UNU NTB Siap Jawab Kebutuhan Bangsa dan Dunia

Mataram, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (UNU NTB)  HR Dwi Putranto memberikan arahan kepada Citivitas Akademik yang dipimpinnya. Dia menyampaikan harapan dan sejumlah target ke depan dalam memimpin perguruan tinggi milik Nahlatul Ulama ini.

“UNU akan memfasilitasi umat dalam menjawab kebutuhan bangsa dan dunia,” Katanya dihadapan puluhan Dosen di Aula Utama UNU NTB Jl Pendidikan Nomor 6 Kota Mataram, Senin (11/1).

Sebagai Perguruan Tinggi (PT)  yang baru berdiri, lanjutnya, tentu harus bisa menjawab keraguan masyarakat, mulai dari menunjukkan kualitas yang sesuai harapan dan harus amanah.

Dia juga menyemangati para Dosennya, “Keikhlasan kalian  akan berbading lurus dengan apa yang di kerjakan” yakinnya.

Kampus UNU NTB, tegasnya, akan dibangun di dekat Bandara Internasinal Lombok (BIL). “Tidak lama lagi, dua atau tiga tahun ke depan, kita akan buka Prodi Airpot Manajemen,” janjinya. Dan Pertanian yang akan menjadi fokus program unggulan bagi UNU NTB, karena di Lombok adalah lahan pertanian dan tempat pengembangan varietas padi, buah-buahan, dan lain-lain.

Selain rektor, hadir pula Wakil Rektor I, H Adi Fadli, dan Wakil Rektor II, Baiq Mulianah mendampingi bapak rektor serta puluhan dosen. (Samsul Hadi/Fathoni)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)