IPNU-IPPNU Kota Cirebon Gelar Pelantikan Sekaligus Makesta Raya

Cirebon,
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Cirebon dilantik pada Sabtu 28 – 29 November 2015 di kampus UNU II. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya adalah PW IPNU Jawa Barat, Rais Syuriyah Kota Cirebon, PCNU Kota Cirebon, PC. Fatayat Kota Cirebon, PC Muslimat Kota Cirebon, PC IPNU-IPNU Kab. Cirebon dan para tamu undangan lainnya.

Chanifuddin Fauzan atau lebih akrab disapa dengan Hanif adalah ketua PC IPNU Kota Cirebon yang terpilih saat ini dengan masa bakti dari tahun 2015-2017. “Mudah-mudahan saya bisa mengemban amanat sebagai ketua IPNU pada masa sekarang dengan lebih baik dan lebih bertanggungjawab lagi. Juga mampu membawa nama IPNU dan lebih memperkenalkan IPNU di kalangan Pelajar NU yanga ada di Kota Cirebon ini,” kata Hanif.

Setelah pelantikan selesai, langsung dilanjutkan dengan acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Raya Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) se-Kota Cirebon. Peserta Makesta berjumlah lebih dari 60 pelajar putra dan putri dari berbagai Pimpinan Komisariat (PK) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC). (Nur Jannah/Mukafi Niam)

Sumber: NU Online

%d bloggers like this:
:)