Pengguna Android Tidak Tergoda iPhone 4S

Kehadiran smartphone terbaru Apple, iPhone 4S sangat dinanti-nanti oleh para pengguna produk Apple atau penggemar Steve Jobs. Apakah iPhone 4S ditunggu juga oleh pengguna ponsel merek lainnya?

Dari sekitar 1.300 responden, hanya 12 persen pengguna Android yang berencana menjadikan iPhone 4S sebagai ponsel mereka selanjutnya. Untuk pengguna Blackberry, tercatat 24 persen diantaranya tertarik untuk beralih ke iPhone 4S.

Sebagian besar pengguna BlackBerry menunjukkan, mereka pun tidak terlalu tertarik dengan iPhone 4S. Meski beberapa hari yang lalu, server BlackBerry sempat bermasalah dan pengguna tak dapat menggunakan layanannya selama empat hari.

Survei ini yang dilakukan oleh Retrevo dan menghasilkan kesimpulan iPhone 4S tidak berhasil menarik perhatian para pengguna Android dan Blackberry.

Hasil di atas kontras dengan hasil survei pengguna iPhone. Sebanyak 44 persen pemilik iPhone 3G atau 3GS berkeinginan membeli iPhone 4S. Sementara untuk pengguna iPhone 4 tercatat sebanyak 42 persen akan melakukan upgrade.

Meski dikabarkan sangat kecewa dengan feature yang ada di iPhone 4S, pengguna iPhone 4, dari survei Retrevo ini, justru tercatat sebagai responden terbesar yang akan menggunakan iPhone 4S.

Sumber: Kompas

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: