Google Dikabarkan Akan Rilis Android Key Lime Pie

California – Google akan memamerkan beberapa perangkat baru beserta update software sistem operasi Android, yang dijadwalkan pada tanggal 29 Oktober 2012. Demikian ungkap sebuah bocoran info.

Dilansir Mashable, portal berita The Next Web melaporkan bahwa Google telah mendistribusikan sebuah video untuk kalangan terbatas yang berisi informasi detail dan konfirmasi event untuk memamerkan produk-produk terbarunya.

Video tersebut mendiskusikan peluncuran tablet Nexus 7 32GB yang juga mendukung fitur 3G. Isi video tersebut juga mengisyaratkan Google akan bekerja dengan Smasung untuk merilis tablet Nexus berukuran 10 inci yang akan menjalankan Android 4.2 ‘Key Lime Pie’ dan juga sebuah smartphone Nexus terbaru yang dibuat oleh LG.

Android 4.2 fiturnya termasuk opsi kamera panoramik dan kemampuan sharing untuk tablet; yang memungkinkan lebih dari satu pengguna untuk mengakses ke perangkat tersebut dengan email maupun aplikasi.

Awal pekan ini, Google sudah mengirimkan undangan ke media massa untuk sebuah event Android yang akan diadakan di New York, yang mana diperkirakan akan berhubungan erat dengan Google Play (yang dulunya adalah Android Market). Sumber: Inilah.com | Mashable

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: