Inilah 7 Aplikasi Recovery Data untuk Android

Kehilangan smartphone Anda, membuat anda ketakutan atau sial.. Seluruh kehidupan Anda bisa dibilang sudah ada di dalamya.: Nomor kontak, pesan teks pribadi, foto, dan bahkan informasi keuangan bisa lenyap dalam sekejap mata. Untungnya, Android Market telah memiliki ribuan aplikasi, mulai dari utilitas antimalware ke alat antipencurian untuk melindungi data Anda. Nah, dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan dan merekomendasikan delapan aplikasi yang bisa menawarkan ketenangan pikiran Anda demi melindungi gadget android tercinta dan data-data penting didalamnya. Setiap pengguna android harus memiliki setidaknya salah satu dari alat ini untuk diinstal.

  1. Lookout Mobile Security
    Salah satu suite keamanan mobile yang lebih populer adalah Lookout Mobile Security yang memberikan perlindungan smartphone anda bisa secara gratis, dengan fitur yang lebih banyak, ini tersedia juga apabila Anda membayar untuk account Premium. Lookout akan melakukan scan ponsel Anda untuk aplikasi yang berbahaya, membuat cadangan dan mengembalikan data Anda, dan melacak smartphone Anda yang hilang atau dicuri. Jika Anda membeli versi premium, Anda juga mendapatkan fitur Browsing Keamanan Lookout, yang melindungi Anda dari situs berbahaya sementara Anda lagi surfing Web pada ponsel Anda.
  2. Webroot
    Penawaran untuk ponsel dari Webroot sebuah penawaran dari  perusahaan Antivirus ternama, tidak mengecewakan. Seperti halnya adalah Lookout, biaya Webroot Mobile Security untuk fitur premium ,kemampuan untuk menghapus perangkat dari jauh ditambah dengan Inspector function App yang berperilaku mirip dengan Privacy Inspector. Dengan menggunakan portal web Webroot, Anda dapat melacak ponsel Anda jika dicuri atau kehilangan . Anda dapat membeli ini dengan secara premium jangka waktu dua tahun sebesar $ 15 dari dalam aplikasi.
  3. Loky
    Loky adalah alat terbaik untuk menyembunyikan dan melindungi data di ponsel anda . Beberapa versi yang berbeda dari aplikasi yang tersedia meskipun mereka semua melakukan hal yang sama: Mereka menyembunyikan data Anda di bagian terkunci-. Anda log in ke aplikasi menggunakan PIN yang aman, begitu di dalam , Anda langsung dapat memindahkan semua file pada smartphone Anda ke folder pada perangkat terkunci. Ambil percobaan gratis untuk memberikan spin, atau mengambil versi yang dibayar dengan harga sekitar $ 16.
  4. NetQin Mobile Security
    NetQin ini melakukan lebih dari sekedar melindungi data Anda dari malware, aplikasi ini juga akan membuat cadangan kontak Anda sehingga Anda dapat memulihkan pada perangkat lain, dan akan melacak berapa banyak data yang Anda gunakan dalam Ponsel Anda. Selain itu, dapat menghapus instalasi aplikasi yang tidak terpakai untuk mengoptimalkan smartphone Anda agar dapat berjalan lebih cepat dan efektif. NetQin sangat bagus untuk siapa saja yang mempunyai ponsel Loading lambat (Lola), atau untuk siapa saja yang memiliki banyak aplikasi pada Ponsel.
  5. Norton Mobile Security Lite
    Dengan Norton Mobile Security Anda akan menemukan dua yaitu antipencurian dan memiliki antivirus. Jika Anda meng-upgrade ke versi lengkap dari aplikasi, Norton dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan atau teks serta situs blok penipuan saat Anda sedang berselancar di Web. Sayangnya lisensi tersebut akan bekerja hanya untuk satu perangkat jadi jika Anda meng-upgrade ke smartphone lain Anda harus membeli lisensi lagi.
  6. SeekDroid
    Jika kamu mau aplikasi sederhana untuk keamanan ponsel Anda. SeekDroid. Begitu Anda mendaftar untuk account , aplikasi akan menyembunyikan diri untuk menghindari pendeteksian. Jika ponsel Anda pernah dicuri cukup log on ke situs web SeekDroid dan dari sana Anda dapat melacak lokasi ponsel Anda secara langsung dari komputer manapun. Seiring dengan memberitahu Anda di mana smartphone Anda SeekDroid dapat melihat siapa pencuri dan akan menelepon. Anda juga dapat menghapus perangkat remote jika Anda percaya Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali – biaya hanya $ 1.
  7. Plan B
    Jadi apa yang harus Anda lakukan jika ponsel Anda hilang atau dicuri sebelum Anda dapat menginstal perangkat lunak keamanan? Kesempatan terbaik Anda mengambil smartphone Anda secara remote dengan cara menginstal Plan B dari Tempat observasi. Begitu Anda menginstal aplikasi remote melalui Android Market berbasis Web , aplikasi akan segera mulai bekerja dan mengirimkan peringatan email tentang perkiraan lokasi ponsel Anda.

Sumber: TeknoUp

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: