Inilah Aplikasi Pilihan untuk Android Yang Telah Di Root

INGAT! Biasanya proses root mempunyai resiko kehilangan garansi gadget. Untuk proses nge-root gadget android anda, silakan cara di web ini atau di web lain.

Inilah aplikasi-aplikasi pilihan bagi gadget android yang sudah di root, menurut saya:

1. AdAway

Ingin gadget android anda benar-benar bersih dari IKLAN? silakan install AdAway. Aplikasi yang serupa dengan Adblock ini mengoleksi daftar website iklan yang digunakan oleh berbagai aplikasi android dan memasangnya dalam blacklist koneksi internet.

Silakan install via: AdAway.io (tidak tersedia di Google Play).

2. Root App Delete

Aplikasi yang akan memberi fasilitas dan kekuasaan pada usernya untuk menghapus atau menonaktifkan seluruh aplikasi di gadgetnya, termasuk aplikasi bawaan produsen dan aplikasi sangat penting seperti SMS ataupun Phone! Jadi hati-hati, gunakan hanya untuk menonaktifkan aplikasi tidak jelas dari vendor seperti widget, sinkronisator dan aplikasi yang butuh gadget bawaan.

Silakan install via Google Play disini.

3. StartUp Manager Free

Aplikasi untuk mempercepat proses booting Android dengan menonaktifkan autostart aplikasi-aplikasi yang telah kita install. Resikonya, aplikasi harus dijalankan manual jika dibutuhkan (bagi saya lebih baik begitu, lebih irit power).

Silakan install via Google Play disini.

4. Fonts Installer

Jelas, aplikasi ini untuk menginstall font ke sistem android. Lakukan jika sudah bosan dan anda termasuk yang terkena gejala alay.

Silakan pasang via Google Play disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: