Cara Berlangganan Whatsapp Bussiness

WhatsApp diharapkan untuk memperkenalkan sejumlah fitur baru bahkan setelah memperkenalkan banyak fitur, termasuk Komunitas, reaksi emoji, dan banyak lagi. Sekarang, sepertinya raksasa perpesanan itu ingin memperkenalkan beberapa fitur baru untuk aplikasi Bisnisnya juga, dan informasi terbaru mengisyaratkan rencana berlangganan. Berikut adalah rincian tentang bagaimana ini akan bekerja.

WhatsApp Business untuk Dapatkan Paket Berlangganan

WABetaInfo, yang merupakan pelacak satu atap fitur WhatsApp, telah mengungkapkan bahwa platform perpesanan milik Meta mendesain ulang bagian “Perangkat Tertaut” untuk paket berlangganan untuk aplikasi Bisnisnya.

Paket berlangganan terutama ditujukan untuk kemampuan tambahan untuk menautkan hingga 10 perangkat. Aplikasi WhatsApp utama memungkinkan hingga 4 perangkat yang terhubung (dengan fitur multi-perangkatnya) saat ini, jadi kami tahu bahwa akun bisnis akan diuntungkan jika mereka berlangganan.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, WhatsApp mengatakan bahwa fungsi ini akan memungkinkan orang yang berbeda dari bisnis berbicara dengan pelanggan di satu tempat. Bagian “Perangkat Tertaut” yang baru berbunyi, “Tambahkan beberapa perangkat ke akun tur sehingga orang yang berbeda dalam bisnis Anda dapat berbicara dengan pelanggan dalam obrolan yang sama.”

WABetaInfonotes bahwa paket berlangganan diharapkan menawarkan lebih banyak fitur tambahan yang khusus ditujukan untuk pelanggan tetapi detail tentang ini akan tiba di masa mendatang.

Meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah hal wajib sekali dan jika ditayangkan, laporan meyakinkan bahwa ini hanyalah opsi tambahan untuk akun bisnis, yang dapat mereka gunakan sesuai keinginan mereka. WhatsApp, baik itu aplikasi Bisnis atau aplikasi utama, akan tetap gratis untuk semua.

Yang mengatakan, kami masih kekurangan detail lebih lanjut tentang rencana berlangganan WhatsApp Business ini. Informasi seperti biaya berlangganan, validitas paket, dan lainnya masih belum diketahui. Plus, itu masih belum tersedia untuk siapa pun karena saat ini sedang dalam pengembangan. Kami kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak tentang ini di masa depan. Jadi, pantau terus untuk mendapatkan detailnya, dan jangan lupa beri tahu kami pendapat Anda tentang ini di komentar di bawah.

Itulah berita seputar WhatsApp Business Mulai Menguji Paket Berlangganan; Inilah Cara Kerjanya!, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.