Jika Ponsel Anda Terlalu Panas, Pesan Google Mungkin Yang Disalahkan

Oh tidak! Bug yang baru terdeteksi di Google Messages menyebabkan masalah di ponsel pengguna. Bug tersebut membuat aplikasi Pesan dan Kamera tetap terbuka dan berjalan di latar belakang, menyebabkan ponsel menjadi terlalu panas dan menguras baterai lebih cepat dari biasanya.

Bug ini pertama kali dicatat oleh 9to5Google dan juga dikutip di utas Reddit. Tampaknya menjadi masalah yang tidak memungkinkan jembatan komunikasi antara kedua aplikasi ditutup sesuai kebutuhan setelah kamera dibuka. Jembatan inilah yang memungkinkan Message mengambil foto atau video di dalam aplikasi dan dengan cepat mengirimkannya ke siapa pun yang Anda ajak ngobrol.

Pengguna yang mengalami masalah mencatat bahwa itu terjadi setiap kali mereka membuka aplikasi Message, terlepas dari apakah mereka benar-benar menggunakannya kamera. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda dapat menutup Pesan secara manual, yang akan menghentikan perilaku tersebut; ini hanya perbaikan jangka pendek, namun, dan Anda harus melakukannya setiap kali Anda keluar dari aplikasi.

Sampai Google merilis pembaruan resmi yang memperbaiki bug, Anda mungkin juga ingin memilih perbaikan yang lebih permanen ini. Akses halaman pengaturan izin aplikasi dan tolak aksesnya ke aplikasi Kamera. Jelas ini bukan perbaikan yang ideal, terutama bagi mereka yang mengambil banyak foto di aplikasi secara teratur, tetapi ini lebih baik daripada berurusan dengan masalah panas berlebih dan baterai. Semoga Google segera mengeluarkan pembaruan. Pantau terus—kami akan memperbarui posting ini segera setelah ada perbaikan.

Itulah berita seputar Jika Ponsel Anda Terlalu Panas, Pesan Google Mungkin Yang Disalahkan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.