redBus Rilis Aplikasi Tiket Kereta redRail; Simak Detailnya Disini!

Salah satu platform tiket bus antarkota terbesar, redBus, telah memperluas penawaran layanannya di India. Kembali pada tahun 2020, perusahaan meluncurkan layanan pengumpulan mobil dan sepeda sendiri di wilayah Delhi NCR. Kini, perusahaan milik MakeMyTrip telah merilis aplikasi tiket kereta api online khusus bernama redRail. Berikut rinciannya. Aplikasi redRail Diperkenalkan untuk Pemesanan Tiket Kereta Online

redRail sebelumnya tersedia sebagai fitur tambahan dari aplikasi redBus. Namun, dengan tujuan untuk memanfaatkan pasar pemesanan tiket kereta online yang sedang berkembang, anak perusahaan MMT kini telah meluncurkan aplikasi redRail khusus yang dapat Anda gunakan untuk memesan tiket kereta IRCTC dengan mudah.

RedRail dilaporkan telah diuji untuk bekerja di lokasi yang tidak memiliki kecepatan internet tinggi. Itu juga dapat berjalan pada perangkat dengan konfigurasi memori rendah dan perangkat yang menjalankan versi Android yang lebih lama. Meskipun aplikasi saat ini terbatas pada bahasa Inggris, perusahaan akan segera menambahkan dukungan untuk lebih banyak bahasa daerah.

Selain memesan tiket kereta IRCTC, pengguna juga dapat melihat pergerakan kereta secara langsung dan status konfirmasi PNR mereka. Aplikasi juga akan mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna jika ada perubahan status konfirmasi tiket mereka. Dengan cara ini, pengguna akan dapat melacak dan mengelola pemesanan kereta mereka dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Sebagai metode pembayaran yang didukung, pengguna akan dapat membayar melalui UPI, kartu kredit atau debit, perbankan bersih, dompet digital, dan metode pembayaran lainnya di aplikasi. Sebagai penawaran selamat datang, pengguna juga akan mendapatkan diskon 10% untuk pemesanan mereka dan hingga Rs 50, dengan kode promo “LOVERAIL” hingga 20 April. Selain itu, tidak ada biaya pemrosesan tambahan atau biaya gateway pembayaran yang terlibat.

Datang ke ketersediaan, aplikasi redRail saat ini tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android dan Anda juga dapat menggunakan situs web untuk memesan tiket. Sesuai perusahaan, versi aplikasi iOS sedang dalam perjalanan. Jadi, apa pendapat Anda tentang aplikasi redRail yang baru? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Itulah berita seputar redBus Rilis Aplikasi Tiket Kereta redRail; Simak Detailnya Disini!, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.