WhatsApp Kini Tambahkan Fasilitas React Pesan

Sebagai bagian dari pembaruan besar, WhatsApp akhirnya menambahkan fitur reaksi pesan yang telah lama ditunggu-tunggu bagi pengguna untuk bereaksi terhadap pesan Anda dengan emoji yang relevan. Fitur ini, yang akan mirip dengan bagaimana Anda bereaksi terhadap pesan di Facebook dan Instagram, telah menjadi berita untuk beberapa waktu sekarang. Selain itu, perusahaan perpesanan milik Meta telah secara resmi mengumumkan beberapa fitur baru, termasuk Komunitas, penghapusan admin, berbagi file 2GB (terlihat sebelumnya), dan banyak lagi. Yuk langsung intip detailnya! WhatsApp Mendapat Reaksi Pesan dan Lebih Banyak Alat Admin!

WhatsApp baru-baru ini membagikan blog resmi untuk membagikan fitur-fitur baru yang telah diumumkannya. Sebagai permulaan, anggota grup dalam grup WhatsApp akan segera dapat bereaksi terhadap pesan dengan emoji. Fitur ini sudah lama digunakan oleh pengguna karena WhatsApp terus mengujinya untuk waktu yang lama. Faktanya, perusahaan pernah meluncurkan versi fitur yang setengah matang.

CEO platform perpesanan Will Cathcart juga telah mengungkapkan set emoji pertama yang akan tersedia untuk pengguna sebagai reaksi. Kumpulan ini diharapkan dapat berkembang dengan banyak pilihan, seperti pada DM Instagram. Berikut adalah tampilan reaksi emoji untuk saat ini:

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa reaksi akan datang ke WhatsApp dimulai dengan 👍❤️😂😮😢🙏 dan dengan semua emoji dan warna kulit yang akan datang. pic.twitter.com/086JnVS5Ey— Will Cathcart (@wcathcart) 14 April 2022

 

Selain itu, WhatsApp mengonfirmasi untuk meluncurkan opsi berbagi file 2GB, yang sedang diuji di Argentina baru-baru ini. Kami juga dapat mengharapkan perusahaan untuk memasukkan fitur ETA berbagi file dan alat menggambar baru juga.

Selain itu, WhatsApp menyebutkan bahwa itu akan segera memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan audio grup dengan hingga 32 pengguna dengan “satu- ketuk fitur panggilan suara” untuk grup. Platform perpesanan juga akan menawarkan admin grup lebih banyak kontrol atas percakapan dan membiarkan mereka menghapus pesan yang tidak pantas dan bermasalah di grup mereka untuk setiap anggota grup. Fitur ini juga telah diuji beta baru-baru ini.

Sekarang, datang ke ketersediaan fitur baru, WhatsApp mengatakan bahwa fitur grup baru akan diluncurkan kepada pengguna dalam beberapa minggu mendatang sebelum fitur Komunitas akhirnya diluncurkan pada platform perpesanan. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, nantikan pembaruan selanjutnya. Juga, beri tahu kami pendapat Anda tentang fitur WhatsApp baru di komentar di bawah.

Itulah berita seputar WhatsApp Secara Resmi Menambahkan Reaksi Pesan, Alat Admin Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari Beebom.com.