Apple Cabut Gugatan Pada Galaxy S III Mini

San Francisco – Salah satu perangkat baru Samsung yang digugat Apple adalah ponsel Galaxy S III Mini. Namun belum lama ini, Apple memutuskan tidak lagi menyertakan S III Mini dalam daftar gugatan. Ada apa gerangan?

Apple awalnya mencurigai Galaxy S III Mini akan dipasarkan ke Amerika Serikat oleh Samsung. Perangkat ini memang belum masuk ke operator, namun sudah bisa dibeli melalui website perdagangan Amazon.

Namun Samsung menyatakan bahwa mereka tidak menjual secara langsung Galaxy S III Mini di AS. Maka seperti kutip dari Reuters, Minggu (30/12/2012), Apple pun setuju untuk mencabut gugatan yang menyasar S III Mini.

“Apple setuju mencabut permintaan agar Galaxy S III Mini masuk daftar gugatan karena Samsung tidak membuat, menjual, atau mengimpor produk tersebut ke Amerika Serikat,” demikian pernyataan Apple.

Apple memang sedang berusaha meminta pengadilan melarang penjualan berbagai produk mobile Samsung di Amerika Serikat. Produk-produk tersebut diklaim melanggar paten teknologi milik Apple.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: