iPad Mini 2 Akan Dilengkapi Layar Retina Display

California – Meski belum dua bulan resmi diluncurkan, spekulasi mengenai generasi kedua iPad Mini sudah ramai dirumorkan di dunia maya. Seperti apa?

Sebuah sumber yang diperoleh DigiTimes menyebutkan bahwa saat ini iPad Mini 2 sudah masuk dalam tahap produksi. Generasi kedua dari tablet mungil besutan Apple ini dikabarkan akan hadir dengan teknologi Retina Display yang memiliki resolusi 2058×1536 piksel dengan kepadatan 325ppi.

Apple juga disebutkan bakal membuat ulang pencahayaan dari perangkat tersebut agar beratnya lebih ringan. Menurut sumber yang merupakan rekanan pemasok komponen untuk Apple dari Taiwan tersebut, salah satu caranya adalah dua bar lampu LED pada iPad Mini akan diganti menjadi satu bar di iPad Mini 2.

Soal ukuran, sumber tersebut menyatakan bahwa Apple tetap akan mengusung layar 7.9 inci untuk generasi kedua iPad Mini-nya ini.

Namun, hingga kini belum ada informasi dari pihak Apple terkait detail tentang iPad Mini generasi kedua tersebut, baik mengenai fitur-fitur tambahannya maupun waktu peluncurannya. Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: