Kini Snapchat di iOS Bisa Edit Video

Jakarta – Snapchat adalah salah satu aplikasi berbagi foto yang perkembangannya terbilang cepat. Kini, aplikasi yang mengingatkan pada salah satu adegan di film Mission Impossible tersebut menambahkan fitur anyar.

Bagi yang belum familiar dengan Snapchat, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan foto pada temannya, namun hanya dalam ‘durasi’ terbatas. Setelah waktu yang diberikan habis, foto yang dikirim akan hilang dengan sendirinya.

Dan sang pengembang di balik aplikasi ini sekarang menghadirkan kemampuan baru untuk yang versi iOS. Kini user yang memakai piranti besutan Apple, selain bisa mengirim foto, juga bisa mengirim video.

Memiliki cara main yang tidak berbeda, untuk video, user juga bisa mengeset timer hingga 10 detik sebelum mengklik send.

Menyinggung mengenai kehadiran video yang makin memperkaya kemampuan berbagi ini, CEO Evan Spiegel mengatakan, “Saat momentum itu terjadi, Anda harus memutuskan, apakah foto atau video? Formulanya jelas. Jika itu adalah momentum yang singkat, maka foto pilihannya. Namun jika momentum itu panjang, maka pilih video,” tukasnya.

Dilansir dari AllThingsD, Senin (17/12/2012), sang pembesut yakni perusahaan dari Los Angeles mengklaim pengguna Snapchat kini telah mengirimkan lebih dari 50 juta ‘snap’ per hari.

Sumber: detikINET

%d bloggers like this: