Seorang Pembeli iPhone di New Hamsphire Disetrum Polisi, Kenapa?

New Hampshire – Seorang wanita ingin membeli terlalu banyak iPhone. Namun ia malah kena senjata setrum polisi. Bagaimana ceritanya?

Peristiwa bersangkutan terjadi di Apple Store New Hampshire, Amerika Serikat. Wanita bernama Xiaojie Li ini awalnya sudah membeli dua buah iPhone.

Namun ia ingin membeli lagi sehingga datang ke Apple Store tersebut. Akan tetapi karena batas pembelian hanya dua unit, pegawai Apple Store memintanya pergi.

Sayangnya Li tidak begitu mengerti bahasa Inggris sehinga ia tidak juga mau meninggalkan toko. Pegawai Apple Store pun jadi panik dan memanggil polisi. Terlebih, ia diduga ingin menjual iPhone dengan harga mahal di luar negeri.

Karena tetap tidak mau pergi, polisi pun coba mengambil tindakan tegas. Yaitu menyetrumnya dengan pistol listrik. Tak ayal, Li pun berteriak kesakitan.

“Apakah ini adalah prosedur yang benar, dengan menganiayanya seperti itu?,” tanya pacar Li, John Hugo dengan nada marah seperti dikutip dari CNet, Kamis (13/12/2012).

Li akan menjalani proses pengadilan untuk membuktikan ia bersalah atau tidak. Polisi beralasan, Apple memang punya prosedur membatasi penjualan iPhone agar tidak dijual lebih mahal di mancanegara. Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: