Stay Hungry Stay Foolish Jadi Nama Pesawat

California – Almarhum Steve Jobs mendapat penghormatan dari sebuah maskapai penerbangan di Amerika Serikat (AS). Seperti apa?

Maskapai penerbangan Virgin America memberi nama salah satu pesawatnya ‘Stay Hungry, Stay Foolish’ sebuah kuotasi dari almarhum Steve Jobs.

Pesawat berjenis Airbus AS20 itu memiliki kuotasi dari Jobs, di bagian hidung depan pesawat tersebut. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

“Nama pesawat Stay Hungry Stay Foolish sebenarnya merupakan penghormatan untuk Steve Jobs dari salah satu pegawai kami, dari kompetisi penamaan pesawat terbang,” ujar Abby Lunardini, juru bicara dari Virgin America.

Maskapai penerbangan Virgin America sebelumnya memang dikenal akan sejumlah terobosannya di bidang teknologi. Pada Mei 2009, mereka adalah maskapai penerbangan pertama yang menyajikan layanan Wi-Fi. Baru-baru ini mereka juga berniat meluncurkan sebuah In-flight entertainment systemterbaru.

Kuotasi ‘Stay Hungry, Stay Foolish’ dari Steve Jobs sebenarnya juga diambil dari majalah The Whole Earth Catalogue terbitan 1970-an.

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: