Anak Bill Gates Pun Pakai iPhone, Hehe

Jakarta – Saat Natal kemarin banyak anak-anak yang menerima kado berupa gadget Apple seperti iPad atau iPhone. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan berlaku bagi anak-anak Bill Gates.

“Keluarga kami seperti ini karena Microsoft, lalu mengapa kami membeli barang kompetitor?” katanya kepada Radio 4, dari Telegraph, Rabu (2/1/2013).

Diakui juga oleh Melinda, anaknya seperti remaja lain yang mungkin juga menginginkan menggunakan iPad. Tetapi sekali lagi dia menegaskan, hanya akan memberikan perangkat berbasis Windows. Apalagi akhir Oktober lalu, Microsoft menghadirkan Surface.

Bill dan Melinda Gates sendiri dikarunia tiga buah hati bernama Jennifer Katherine Gates, Rory John Gates serta Phoebe Adele Gates.

Dari ketiganya, mungkin hanya Jennifer yang sedikit membangkang karena pernah terekam media sedang menggunakan iPhone saat mengunjungi Sydney, Australia, beberapa waktu lalu. Entah apa kata sang ayah mengetahui hal tersebut.

anak-bill-gates-iphone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: