Apple Siap Luncurkan iMac Murah

CALIFORNIA – Rumor terbaru dari 9to5Mac menyebutkan bahwa Apple tengah menyiapkan iMac 21,5 inci versi anyar yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Benarkah?

Kabarnya, iMac baru ini akan mengusung spesifikasi lebih rendah dibandingkan versi sebelumnya. Alhasil, harga yang bakal dipasang Apple pun akan lebih murah. Demikian dilansir Digital Trends, Senin (8/8/2011).

9to5Mac berhasil mendapatkan sejumlah detil spesifikasi iMac versi murah ini. Diantaranya adalah prosesor dual-core 3,1 GHz, kapasitas penyimpanan 250GB serta RAM DDR3 2GB dan prosesor grafis AMD Radeon HD 6750M dengan memory mencapai 256MB.

Harga iMac 21,5 inci yang saat ini sudah beredar adalah sekira USD1.199. Sedangkan iMac versi anyar ini kabarnya ‘hanya’ akan dibanderol seharga USD1.000. Spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda agaknya membuat Apple enggan memangkas harga terlalu banyak.

Lebih lanjut, 9to5Mac juga mensinyalir bahwa iMac versi anyar ini baru akan dipamerkan Apple kepada publik pada 16 Agustus mendatang. Sumber: Okezone

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: