Belum Dirilispun iPhone 5C Sudah Dibajak di China!

Jakarta – Belum resmi diluncurkan tapi sudah ditiru. Inilah nasib iPhone 5C yang perwujudannya ‘dibajak’ oleh Goophone i5C. Smartphone asal China ini baru saja diluncurkan dengan harga jauh lebih murah.

Sebuah situs belanja online memasarkan Goophone i5C dengan harga US$99 atau sekitar Rp1 jutaan, dan dikatakan bahwa bajakan iPhone 5C ini telah habis terjual. Namun situs ini tidak menyebutkan berapa jumlah dari Goophone i5C yang telah terjual dan kapan perangkat ini akan tersedia kembali.

Meski memiliki tampilan mirip dengan (bocoran) iPhone 5C, tapi Goophone i5C ini akan dijalankan oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi dari smartphone ini meliputi layar sentuh empat inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, prosesor dual-core 1.2GHz 28nm MTK6572, RAM 1GB, dan memori internal 4GB.

Goophone i5C juga disebut akan disematkan kamera utama 8 megapiksel dengan autofocus, kamera depan dua megapiksel, konektivitas WiFi, serta baterai berkapasitas 2000mAh yang diklaim memiliki lima jam waktu bicara dan 48 jam waktu standby

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: