Karyawan Apple Bernama Sam Sung Akhir Mundur

Jakarta – Masih ingat dengan salah satu karyawan Apple yang bernama Sam Sung? Kini teknisi yang menjadi buah bibir tersebut memilih meninggalkan perusahaan yang menjadi kompetitor Samsung tersebut–merek elektronik.

Apple memang tidak memecatnya, namun teknisi yang bekerja di Apple Store di Vancouver tersebut memilih mencari pekerjaan lain. Entah karena keputusannya sendiri atau tekanan batin.

“Sam siapa? Dia tidak bekerja di sini lagi. Dia memilih keluar dan mencari pekerjaan lain,” jelas salah satu penjaga toko Apple Store, saat ditanya oleh CNBC dikutip, Selasa (17/12/2013).

Kejadian lucu ini memang terjadi setahun lalu. Saat itu, sebuah kartu nama menunjukkan ada seorang karyawan Apple yang bernama Sam Sung. Dia bekerja sebagai spesialis di Apple Store di Vancouver, Kanada.

Kartu nama Sam Sung tersebut muncul pertama kali di sebuah blog teknologi bernama The Loop. Pembaca The Loop bernama Shaun O’Toole yang mempostingnya.

Dikisahkan bahwa tante Shaun mendapat pertolongan dari karyawan tersebut, entah terkait masalah apa. Sehingga ia mendapatkan kartu namanya.

Apple dan Samsung dikenal sebagai musuh bebuyutan. Namun sepertinya Apple tidak anti merekrut karyawan yang bernama persis dengan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Sumber: DetikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: