Selangkah lagi OSX Mavericks Dirilis

Jakarta – Apple dalam waktu tak lama lagi diyakini akan merilis OS X Mavericks. Sistem operasi yang mempunyai kode lain OS X 10.9 ini sudah sedikit lagi mencapai final.

Perusahaan berbasis di California ini dikabarkan telah melempar versi Golden Master of Xcode ke sejumlah pengembang. Nah, ini biasanya versi terakhir sebelum dirilis ke publik.

Dikutip dari Apple Insider, Jumat (4/10/2013), bila sesuai jadwal dari peluncuran versi Golden Master ini, maka OS X 10.9 ini bisa didownload sekitar bulan Oktober.

Diperkenalkan pada Worldwide Developer Conference (WWDC) 2013, OS X Mavericks menawarkan sejumlah perubahan dan penambahan fitur.
Beberapa diantaranya perubahan pencarian di Finder. Pencarian sejumlah file atau dokumen apapun melalui Finder, kini bisa lebih mudah karena tampilannya yang hadir dalam bentuk beberapa jendela sekaligus.

Walau bisa membuka dalam beberapa jendela, namun pengguna juga dapat menggabungkan menjadi satu jendela.

Dengan fitur yang baru juga, memungkinkan OS X Mavericks memangkas memori sehingga baterai yang didapatkan di MacBook bisa bertahan lebih lama lagi. Sumber: detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: