iPhone 6 Mulai Dijual 19 September?

Jakarta – Apple kabarnya akan langsung menjual ‎dua tipe iPhone 6‎ sekaligus pada 19 September mendatang di Apple Store, tepatnya 10 hari sejak resmi‎ diluncurkan Apple.

Apple Insider, Selasa (9/9/2014), kedua tipe iPhone 6 itu berukuran 4,7 inch dan 5,5 inch. ‎Lebih besar dari seri sebelumnya yang cuma 4 inch di iPhone 5s.

Namun menurut iGen.fr, versi iPhone 5,5 inch yang diidentifikasi menggunakan nama model N56 ini, jumlahnya tak akan sebanyak‎ yang ukuran 4,7 inch dengan nama model N61. Untuk tahap awal, kuantitasnya diproduksi terbatas.

Dari rumor yang beredar, nantinya hanya ukuran yang 4,7 inch yang menggunakan nama ‘iPhone 6′. Sementara yang 5,5 inch, kabarnya akan menggunakan sebutan ‎’iPhone 6 Plus’. Soal harga, kabarnya ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya.

Meski punya ukuran lebih besar, Apple katanya juga tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni membuatnya menjadi memanjang. Rumor layar safir juga ramai mewarnai jelang perhelatan.

iPhone 6 juga disebut-sebut akan dibenamkan sejumlah fitur kesehatan dan fitness serta HomeKit. Tak lupa, sistem mobile payment yang diprediksi akan bekerjasama dengan Mastercard dan Visa.

Ponsel terbaru ini rencananya akan diperkenalkan oleh Tim Cook, CEO Apple pada 9 September di Flint Center, Cupertino, California, Amerika Serikat. Kawasan dengan kapasitas 2.400 kursi ini juga seolah akan menjadi momen nostalgia Apple dengan mendiang Steve Jobs yang merilis seri pertama Macintosh pada 1984.

Sumber: detikINET | AppleInsider

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: