Ruang Kerja Steve Jobs Masih Dipertahankan

Jakarta – Tiga tahun sudah Steve Jobs meninggalkan dunia akibat penyakit kanker pankreas yang dideritanya. Tim Cook yang menggantikan posisi Jobs sebagai CEO Apple mengaku merindukan sosok Jobs dan memikirkannya setiap hari.

“Dia berpegang pada inovasi, yang sederhana, bukan yang kompleks. Semua hal tersebut masih dalam terasa di perusahaan kami,” kata Cook yang dilansir DailyMail, Rabu (17/9/2014).

“Aku sungguh ingin meneruskan warisan warisannya. Aku berpikir tentang dia setiap hari. Ia ada di hatiku. Semangatnya akan selalu menjadi pondasi perusahaan,” tambah Cook yang mengaku kaget dahulu ditunjuk menjadi CEO Apple menggantikan Jobs yang sakit keras.

Tim Cook menambahkan kalau ruang kerja Steve Jobs di kantor Apple masih dibiarkan seperti zaman dia masih hidup. Masih ada nama Steve Jobs di pintunya dan interior ruangan pun tidak ada yang berubah.

Steve Jobs meninggal dunia pada tanggal 5 Oktober 2011 di usia 56 tahun. Dia meninggalkan istrinya Laurenne Powell dan empat orang anak.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: