Rumor Desain iPad Pro 13 Inch Bermunculan

Jakarta – Kabar seputar tablet jumbo yang tengah dikerjakan Apple kembali bergulir. Kali ini yang muncul berupa konsep desain. Pembuatnya pun masih sama, komunitas yang menelurkan desain iWatch dan iPhone 6.

Konsep desain iPad yang digadang-gadang bakal mengusung ukuran layar 12,9 inch ini memang ciamik. Desain ramping dengan ketebalan yang masuk kategori slim, sukses menyodorkan kesan elegan khas Apple.

Pembuatnya juga tak luput menyematkan fitur-fitur yang diprediksi bakal hadir pada iPad Pro. Tengok saja penggunaan Touch ID dan dual flash LED milik iPhone 5S di lokasi yang sama. Sayangnya konsep iPad Pro ini tidak menjelaskan dimana fitur Eye Tracking bakal disematkan Apple.

Pun begitu, sejauh ini informasi terkait fitur Eye Tracking tersebut memang masih minim. Namun spekulasi yang beredar menyatakan fitur eye tracking itu memiliki kesamaan dengan fitur smart scroll dan smart pause milik Samsung di Galaxy S4.

Kembali ke konsep iPad Pro, secara keseluruhan desain yang diusungnya memang apik. Namun dengan desain yang terbilang kurang moderat, dapat dikatakan kecil kemungkinannya Apple akan menggunakan desain semacam ini.

Kemungkinan besar iPad Pro bakal mengusung desain yang tidak akan jauh berbeda dengan iPad Air yang telah lebih dulu hadir. Perbedaan mungkin hanya terletak pada tambahan fitur yang tak ditemui pada iPad Air.

Langsung kita simak saja, video yang menggambarkan konsep desain iPad Pro 12,9 inch berikut ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: