Sam Sung, Mantan Pekerja Apple Yang Kini Jual Cinderamata Kartu Namanya

Nama Samsung identik dengan perusahaan raksasa elektronik yang berasal dari Korea. Namun ternyata, Sam Sung juga merupakan nama seorang mantan karyawan Apple, yang notabene adalah seteru Samsung di pasar smartphone.

Sam Sung sempat bekerja di Apple Store di Vancouver, Kanada. Sebagai seorang spesialis, maka ia memiliki kartu nama dari perusahaannya, Apple.

Foto kartu nama Sam Sung, yang mirip dengan brand Samsung, yang tercetak dalam kartu nama Apple itu sempat beredar viral melalui jejaring sosial. Banyak yang menganggapnya lucu karena selama ini kedua perusahaan sering berseteru.

Kartu nama Sam Sung pun banyak diminta untuk dijadikan kenang-kenangan. Kini, Sam Sung hanya satu kartu nama dari mantan perusahaannya itu, dan ia berniat unutk melelangnya di internet.

Dilansir dari Android Authority, Rabu(6/8/2014), Sung membingkai kartu nama terakhirnya itu berikut t-shirt perusahaan dan lanyard (tali gantungan) resmi Apple Store. Kaos itu juga ditandatangani sendiri oleh Sung.

Sung kemudian melelang “cinderamata”-nya itu di situs eBay. Hingga berita ini diturunkan, pada Rabu (7/8/2014), sudah ada 77 orang yang menawarnya, dengan nilai 3.250 dollar AS. Lelang tersebut masih bisa diikuti hingga 15 Agustus 2014.

Yang layak diapresiasi, uang hasil lelang itu tidak akan dinikmati oleh Sung sendiri. Rencananya, Sung akan menyumbangkan uang hasil lelang tersebut ke sebuah yayasan yang bernama Children’s Wish, yayasan yang membagikan bermacam permintaan anak-anak yang menderita sakit.

via KompasTEKNO

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: