Cara Melampirkan Foto dan File Lain ke Email di iPhone

Aplikasi Mail iPhone Anda memudahkan untuk menambahkan foto, video, dan jenis file lainnya sebagai lampiran ke email Anda. Kami akan menunjukkan cara menambahkan file dari berbagai sumber ke email Anda di iPhone dengan beberapa ketukan.

Saat Anda memilih untuk melampirkan foto atau video, Mail membuka aplikasi Foto default iPhone untuk memungkinkan Anda menambahkan item. Untuk jenis file lainnya, Mail membuka iCloud Drive dari mana Anda dapat memilih dan melampirkan file Anda. Anda juga dapat memilih penyedia penyimpanan awan lain untuk melampirkan file Anda dari.

Lampirkan Foto atau File Lain ke Email Anda di Mail di iPhone

Untuk memulai proses lampiran, pertama, luncurkan Mail di iPhone Anda. Kemudian, di pojok kanan bawah Mail, ketuk ikon pensil untuk membuat email baru.

  • Anda akan melihat halaman “Pesan Baru”. Di sini, ketuk bidang “Kepada” dan masukkan alamat email penerima. Ketuk “Subjek” dan masukkan subjek untuk email Anda.
  • Untuk melampirkan foto atau video ke email ini, lalu ketuk dan tahan di mana saja di badan email (area teks besar). Kemudian di menu yang terbuka, pilih “Sisipkan Foto atau Video.”
  • Mail akan membuka aplikasi Foto iPhone Anda di mana Anda dapat memilih foto atau video yang ingin Anda tambahkan ke email Anda. Buat pilihan, dan saat item Anda terbuka dalam layar penuh, ketuk “Pilih” di sudut kanan bawah.
  • Kembali ke halaman “Pesan Baru”, Anda akan melihat foto atau video yang Anda pilih dilampirkan ke email Anda.
  • Untuk melampirkan file lain ketik, lalu ketuk dan tahan pada badan email dan pilih “Tambahkan Lampiran.”
  • Halaman “iCloud Drive” Anda akan terbuka di mana Anda dapat memilih file untuk ditambahkan ke email Anda.
  • Untuk menggunakan penyimpanan cloud lain, lalu di sudut kiri atas , ketuk “Lokasi”. Pilih penyimpanan cloud Anda untuk memilih file dari.

File Anda sekarang dilampirkan ke email Anda, dan Anda dapat mengirim email seperti biasa. Penerima akan mendapatkan email Anda dengan konten terlampir. Anda sudah siap.

Dengan sebagian besar penyedia email membatasi ukuran lampiran, mengirim file besar melalui email menjadi sulit. Untungnya, Anda memiliki beberapa opsi alternatif sebagaimana diuraikan dalam panduan khusus kami.

Itulah berita seputar Cara Melampirkan Foto dan File Lain ke Email di iPhone, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.