Cara Mematikan Senter di iPhone 11

Jika Anda secara tidak sengaja menyalakan senter di bagian belakang iPhone 11 Anda—lampu LED putih terang itu—dapat membingungkan untuk mengetahui cara mematikannya. Berikut cara cepat mematikannya kapan saja di iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Cara Mematikan Senter Menggunakan Lock Screen

Ketika iPhone Anda bangun dari standby, Anda akan melihat layar khusus yang disebut “layar kunci” .” Pada layar ini, Anda dapat mematikan senter dengan menekan dan menahan ikon senter di sudut kiri bawah layar.

Saat dimatikan, Anda akan merasakan sedikit benturan di iPhone itu sendiri, yang merupakan bentuk haptic masukan. Untuk menyalakan kembali senter, cukup tekan dan tahan ikon senter di sudut layar kunci.

Cara Mematikan Senter Menggunakan Pusat Kontrol

Setiap iPhone dilengkapi dengan menu pintasan cepat yang disebut Kontrol Tengah, dan secara default, ini menyertakan ikon pintasan yang mengontrol senter di iPhone Anda 11.

Untuk mematikan senter dengan cara ini, pertama buka Pusat Kontrol dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar iPhone Anda.

 

Saat Pusat Kontrol menu muncul, ketuk ikon senter sorot, yang biasanya terletak di dekat bagian bawah layar. (Jika Anda tidak melihat ikon senter, Anda dapat menambahkannya dengan menyesuaikan Pusat Kontrol di Pengaturan.)

Lampu senter akan mati. Di masa mendatang, Anda juga dapat menyalakan senter dengan cara ini, dan jika Anda mengetuk dan menahan ikon senter di Pusat Kontrol, Anda dapat membuka menu pop-up khusus untuk menyesuaikan kecerahan senter. Semoga ini menjelaskan masalah ini!

Itulah berita seputar Cara Mematikan Senter di iPhone 11, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.