Cara Mengaktifkan Bypass Darurat di iPhone

Jika Anda ingin mengizinkan orang-orang tertentu untuk menelepon, FaceTime, atau mengirimi Anda pesan saat Anda mengaktifkan mode Jangan Ganggu, aktifkan opsi Pintas Darurat iPhone Anda untuk orang-orang itu. Kami akan menunjukkan cara melakukannya.

Saat Anda mengaktifkan Pintasan Darurat untuk kontak tertentu, mereka dapat menghubungi Anda bahkan saat Anda dalam mode DND. Anda dapat mengaktifkan fitur ini untuk panggilan telepon dan FaceTime dan pesan teks secara terpisah.

Mengaktifkan Bypass Darurat untuk Panggilan Telepon dan FaceTime di iPhone

Untuk memungkinkan orang melewati mode DND iPhone Anda, pertama, luncurkan aplikasi Kontak di ponsel Anda.

Di aplikasi Kontak, temukan dan pilih orang yang ingin Anda masukkan ke daftar putih. Pada halaman kontak, di pojok kanan atas, ketuk “Edit.”

Pada layar edit, gulir sedikit ke bawah dan pilih “Nada Dering”. pilihan. Kemudian, di sudut kanan atas, ketuk “Selesai.”

Tip: Nanti, untuk menonaktifkan fitur, matikan opsi “Bypass Darurat”.

Dan hanya itu. Orang yang Anda pilih sekarang dapat melakukan panggilan reguler dan FaceTime dengan Anda bahkan ketika Anda memilih untuk tidak diganggu.

Aktifkan Pintasan Darurat untuk Pesan Teks di iPhone

Jika Anda ingin orang-orang tertentu mengirimi Anda pesan teks saat Anda dalam mode DND , pertama, luncurkan aplikasi Kontak di iPhone Anda. Kemudian temukan dan ketuk kontak Anda.

Pada halaman kontak, di sudut kanan atas, ketuk “Edit.”

Gulir halaman edit sedikit ke bawah dan ketuk “Nada Teks.”

Pada halaman “Nada Teks”, di bagian atas, aktifkan opsi “Bypass Darurat”. Kemudian simpan perubahan Anda dengan mengetuk “Selesai” di sudut kanan atas.

Tip: Di masa mendatang, untuk menonaktifkan fitur ini, cukup matikan opsi “Bypass Darurat”.

iPhone Anda sekarang akan mengizinkan pesan teks dari kontak yang Anda pilih apakah Anda telah atau belum mengaktifkan mode Jangan Ganggu. Anda sudah siap.

Ingin mulai menerima panggilan dan pesan dari kontak yang diblokir? Jika demikian, Anda harus membuka blokir kontak tersebut terlebih dahulu. Lihat panduan kami untuk mempelajari cara melakukan hal itu.

Itulah berita seputar Cara Mengaktifkan Bypass Darurat di iPhone, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.