Cara Mengatur Ulang Semua Pengaturan di iPhone

  • Post author:
  • Post category:Apple

Sudahkah Anda menyesuaikan terlalu banyak opsi pengaturan di iPhone dan sekarang ingin memulai dari awal? Jika demikian, iPhone Anda memudahkan untuk membawa semua pengaturan Anda ke nilai pabriknya. Kami akan menunjukkan cara melakukannya.

Apa Artinya Menyetel Ulang Pengaturan di iPhone

Mari kita keluarkan sesuatu yang penting terlebih dahulu: Anda tidak kehilangan data atau file media yang disimpan saat Anda mengatur ulang pengaturan iPhone Anda. Jadi apa yang terjadi?

Ketika Anda melakukan operasi pengaturan ulang, iPhone Anda mengembalikan pengaturan jaringan, kamus keyboard, pengaturan lokasi, dan pengaturan privasi Anda ke nilai defaultnya. Ini juga menghapus Kartu Apple jika Anda telah menambahkannya ke ponsel Anda.

Jika Anda tidak ingin mengatur ulang semua pengaturan Anda tetapi hanya yang tertentu, Anda dapat melakukannya di halaman “Reset”. Misalnya, Anda dapat mengatur ulang pengaturan jaringan Anda sambil menjaga semua pengaturan lainnya apa adanya.

Factory Reset Semua Pengaturan di iPhone Anda

Untuk memulai proses pengaturan ulang, buka aplikasi Pengaturan di iPhone Anda. Reset”, di bagian atas, pilih “Reset All Settings.”

Jika Anda telah menyiapkan kode sandi, masukkan kode sandi itu untuk melanjutkan.

Anda akan melihat perintah terbuka dari bagian bawah layar ponsel Anda. Di sini, ketuk “Reset Semua Pengaturan.”

Warning: Anda tidak akan mendapatkan petunjuk lebih lanjut, jadi pastikan Anda benar-benar ingin menghapus semua pengaturan khusus Anda.

Dan hanya itu. Anda telah berhasil mengatur ulang pengaturan iPhone Anda, dan sekarang Anda dapat mulai menyesuaikannya dari awal jika Anda mau.

Apakah Anda ingin mengatur ulang iPhone Anda sepenuhnya, termasuk menghapus semua data perangkat Anda? Jika demikian, ada cara untuk melakukannya juga.

Itulah berita seputar Cara Mengatur Ulang Semua Pengaturan di iPhone, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.