Daftar MacBook Terbaik 2022

Kami telah meninjau rekomendasi kami dan yakin bahwa ini masih MacBook terbaik yang dapat Anda beli. Yang Harus Diperhatikan di MacBook pada tahun 2022

Apple telah menyelesaikan transisinya dari Intel ke Apple Silicon untuk seluruh lini MacBook. Semua MacBook modern yang dijual Apple dilengkapi dengan chip Apple M1, M1 Pro, atau M1 Max. Mac ini memiliki masa pakai baterai yang lama, bekerja dengan tenang dan tenang, dan masih sangat cepat. Mereka memiliki kualitas build yang bagus, dukungan yang sangat baik dari Apple, dan umumnya hanya laptop yang bagus.

MacBooks menjalankan macOS Apple, bukan Windows. Banyak aplikasi yang mendukung Mac, termasuk andalan produktivitas seperti Microsoft Office dan Adobe Photoshop. Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk beralih dari PC ke Mac, ada baiknya memeriksa apakah perangkat lunak yang Anda butuhkan akan berfungsi di Mac sebelum mendapatkannya. Misalnya, sebagian besar game PC hanya berjalan di Windows dan tidak berfungsi di Mac, meskipun Anda mendapatkan MacBook dengan perangkat keras grafis yang kuat.

Ini Apple Mac berbasis silikon masih dapat menjalankan perangkat lunak lama yang ditulis untuk Intel Mac. Namun, mereka akan tampil lebih baik saat menjalankan perangkat lunak yang telah dioptimalkan untuk M1 Mac. Pada akhir tahun 2021, banyak aplikasi pihak ketiga yang populer memiliki dukungan asli untuk Apple Silicon, termasuk Adobe Photoshop, Microsoft Office, dan Google Chrome. Anda bahkan dapat menginstal aplikasi iPhone dan iPad di Mac M1!

Jika Anda memiliki Intel Mac, itu akan tetap bekerja dengan baik dan terus bekerja selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi kami tidak menyarankan untuk membeli arsitektur prosesor yang akan segera keluar . Anda mungkin masih menemukan beberapa MacBook berbasis Intel yang tersisa untuk dijual di beberapa toko pihak ketiga, tetapi kami sangat menyarankan untuk membeli MacBook modern dengan Apple Silicon.

Ada banyak manfaat dari arsitektur chip Apple M1 baru selain peningkatan kinerja besar dalam perangkat lunak yang dioptimalkan. Ini termasuk efisiensi daya dan panas yang jauh lebih baik untuk masa pakai baterai yang lebih lama dan putaran yang lebih dingin, RAM terpadu yang cepat, dan inti GPU terintegrasi yang melampaui solusi grafis berbasis Intel.

Namun, perlu diingat bahwa MacBook berbasis Silikon Apple tidak mendukung Kamp Pelatihan. Anda tidak dapat menginstal Windows di MacBook M1. (Namun, Anda juga tidak dapat menginstal Windows 11 pada Intel MacBook tanpa solusi.) Namun, Anda dapat menggunakan Parallels untuk Mac atau CodeWeavers Crossover untuk menjalankan perangkat lunak Windows pada M1 Mac.

Sekarang, mari kita beralih ke MacBook terbaik Anda dapat membeli di pasar.

MacBook Terbaik Keseluruhan: MacBook Pro 14-inci (M1 Pro, 2021)

Pros

✓ Chipset M1 Pro berarti kinerja monster✓ Konektor MagSafe dapat menghemat laptop Anda✓ Pengisian daya melalui Thunderbolt masih didukung✓ Port HDMI dan SDXC port berguna untuk pros

Cons

✗ Lebih mahal daripada MacBook Pro 13 inci✗ Memori maksimum 32GB dibandingkan dengan 64GB pada chip M1 Max✗ Kurang portabel daripada M1 MacBook Air

Komputer Apple portabel terbaik secara keseluruhan adalah MacBook Pro 14 inci dengan M1 Pro chipset. Ini lebih mahal daripada MacBook Pro 13-inci bertenaga M1 dari tahun lalu, tetapi bahkan mengesampingkan kekuatan pemrosesan, ini adalah peningkatan dalam segala hal.

Pertama, port. Apple perlahan-lahan mundur dari posisi hanya Thunderbolt dan membawa kembali konektor MagSafe untuk daya agar laptop Anda tidak terbang dari meja saat seseorang tersandung kabel daya.

Perusahaan juga telah menambahkan port HDMI dan slot kartu SD untuk selamanya ukuran. TouchBar yang banyak difitnah dan menggantinya dengan tombol fungsi yang lebih standar, tetapi Anda masih mendapatkan sensor TouchID.

Dibandingkan dengan 8‑Core CPU/GPU M1 dalam model 13 inci, M1 Pro chip di MacBook Pro 14-inci dilengkapi CPU 8-inti dan GPU 14-inti. Model ini juga dimulai dengan memori terpadu 16GB, yang berarti jauh lebih tahan masa depan daripada MacBook yang lebih kecil.

MacBook Pro 14-inci juga mendapat manfaat dari layar Liquid Retina XDR. Tampilan ini tidak hanya terlihat fantastis, tetapi juga sangat berguna jika Anda mengedit video HDR.

Jika Anda mencari daya yang sedikit lebih besar, Anda dapat meningkatkan ke CPU 10-inti, chip GPU M1 Pro 14-inti seharga $200, atau CPU 10-core, GPU 16-core M1 Pro seharga $300. Penyimpanan dimulai pada 512GB, tetapi Anda dapat meningkatkan hingga 8TB penyimpanan SSD, tetapi Anda akan dikenakan biaya.

MacBook Pro 14-inci (M1 Pro, 2021)
Apple Silicon tetap ada, dan lihat performanya, yang tampaknya menjadi hal yang baik. MacBook Pro 14-inci juga memiliki port yang lebih berguna daripada model 13-inci.

Pros

✓ Performa cepat dan efisien berkat chip M1✓ Yang terkecil, paling notebook Apple yang ringan✓ Tampilan Retina yang indah✓ Daya tahan baterai 18 jam yang luar biasa

Cons

✗ Kurangnya pendinginan berarti pelambatan termal terjadi lebih cepat daripada di MacBook Pro✗ Hanya dua port Thunderbolt/USB 4

MacBook Air 13-in dengan chip M1 mulai dari $999 untuk model dasar, sehingga Anda dapat menghemat pilihan keseluruhan terbaik jika Anda mencari MacBook tingkat pemula. MacBook Air mempertahankan faktor bentuk berbentuk baji yang ikonik, tetapi sekarang benar-benar sunyi karena tidak memiliki kipas di dalamnya.

M1 MacBook Air dasar memiliki 8 inti CPU yang sama dengan yang ditemukan pada model kelas atas tetapi hanya 7 inti GPU. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang jika Anda tidak berpikir Anda akan menggunakan aplikasi yang menuntut visual seperti editor video atau game. Anda dapat memilih versi MacBook Air dengan GPU 8-inti saat checkout dengan tambahan $250 jika Anda tidak ingin mengorbankan kinerja grafis.

Tidak memiliki kipas berarti MacBook Air tidak dapat berjalan di bawah beban selama selama MacBook Pro sebelum pelambatan termal terpasang. Memang, jika Anda mencari laptop murah, Anda mungkin hanya mencari produktivitas ringan dan penjelajahan web, jadi ini bukan masalah besar.

MacBook Air masih memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dengan peringkat Apple selama 18 jam dengan sekali pengisian daya. Layar Retina 13,3 inci mencakup gamut warna lebar P3 penuh, meskipun tidak seterang MacBook Pro dan tidak ada Touch Bar di atas keyboard. Touch ID hadir dan memungkinkan Anda untuk masuk atau mengotorisasi perubahan dan pembayaran menggunakan sidik jari Anda. Ini bukan yang paling akurat, tetapi untuk MacBook, ini adalah tambahan yang bagus.

 

Opsi Anggaran Terbaik
2020 Apple MacBook Air Laptop: Chip Apple M1, Retina Display 13”, RAM 8GB, Penyimpanan SSD 256GB, Backlit Keyboard, Kamera HD FaceTime, ID Sentuh. Bekerja dengan iPhone/iPad; Space Gray
MacBook Air 13-in dengan chip M1 senyap dan bertenaga dengan masa pakai baterai yang hebat dan tampilan yang cantik. Ini sedikit lebih murah daripada model MacBook Pro yang sebanding dan lebih cocok untuk penggunaan ringan.

Pros

✓ Chip M1 cepat dan efisien✓ Sempurna untuk sebagian besar terkait perguruan tinggi tugas seperti pengolah kata dan penjelajahan web✓ Daya tahan baterai sepanjang hari✓ Berat dan ketebalan sempurna untuk dibawa-bawa di kampus

Cons

✗ Kurangnya pendinginan membuat MacBook Air M1 kurang cocok untuk tugas berat✗ MacBook Pro mungkin lebih baik untuk pengeditan video, pembuatan musik, Aplikasi 3D

Untuk sebagian besar siswa yang menggunakan komputer mereka untuk menulis makalah, tugas penelitian, dan tetap berhubungan dengan teman sekelas dan tutor, MacBook Air 13-in dengan chip M1 sangat cocok.

Ini lebih kecil dan lebih ringan daripada MacBook Pro berukuran sebanding dengan 0,2 lb (yang membuat lebih banyak perbedaan daripada yang Anda kira), dan masih mengelola masa pakai baterai sepanjang hari. Layar kepadatan piksel tinggi sangat indah untuk dilihat, dengan teks dan warna tajam yang muncul.

Belum lagi harganya lebih murah daripada M1 MacBook Pro sebesar $300! Anda juga dapat menggunakan diskon pendidikan tinggi di Apple Store untuk diskon yang lebih dalam.

Sebaliknya, jika Anda merasa akan menggunakan komputer untuk pengeditan video atau foto yang lebih canggih, Anda mungkin menemukan batasan MacBook Air. Sebagai gantinya, M1 MacBook Pro akan memberi Anda inti GPU tambahan dan pendinginan yang lebih baik sehingga Anda dapat menjalankan komputer di bawah beban lebih lama tanpa mengalami penalti termal. Apakah Pro layak untuk ditingkatkan tergantung pada aktivitas utama dan ekstra kurikuler Anda, tetapi jika Anda membutuhkan sedikit lebih banyak kekuatan pemrosesan, Anda pasti ingin menggunakan Pro.

Makabook dapat dibuat lebih berguna dan produktif dengan aksesoris yang tepat. Jika Anda ingin lebih banyak ruang untuk melihat banyak dokumen atau halaman web sekaligus, monitor anggaran yang layak dapat membuat perbedaan besar. Sesuatu seperti Dell S2721QS akan menyediakan real estat 4K dengan harga kurang dari $300.

Jika Anda akan banyak mengetik, Anda mungkin juga ingin berinvestasi dalam keyboard mekanis. Periferal ini memiliki daya tahan lebih tinggi, lebih nyaman untuk mengetik, dan dapat membuat Anda menjadi juru ketik yang lebih baik.

Terbaik untuk Siswa
2020 Laptop Apple MacBook Air: Chip Apple M1, Layar Retina 13”, RAM 8GB, Penyimpanan SSD 256GB, Keyboard dengan Lampu Latar, FaceTime HD Kamera, ID Sentuh. Bekerja dengan iPhone/iPad; Space Gray
Jika Anda menggunakan MacBook terutama untuk menulis dan meneliti tugas, MacBook Air dengan M1 memiliki semua yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Budget 4K Monitor
Dell S2721Q 27 Inch 4K UHD, IPS Ultra-Thin Bezel Monitor, AMD FreeSync , HDMI, DisplayPort, VESA Certified, Silver
A budget 4K monitor seperti Dell S2721Q sempurna jika Anda membutuhkan lebih banyak layar real-estate untuk membuka banyak dokumen atau halaman web sekaligus untuk produktivitas yang lebih baik.

Laptop Linux Terbaik tahun 2022 Laptop Linux Terbaik KeseluruhanDell XPS 13 Edisi PengembangBelanja SekarangLaptop Linux Anggaran TerbaikAcer Chromebook Spin 713Amazon$690,69$749.00 Hemat 8%

Laptop Linux Premium TerbaikThinkPad X1 Carbon Gen 9 Dengan LinuxBelanja SekarangPurism Librem 14Belanja SekarangLaptop Linux Terbaik untuk GamerSistem76 Oryx ProBelanja SekarangMacBook Terbaik untuk Gaming: MacBook Pro 16-inci (M1 Pro , 2021)

Pros

✓ M1 Pro memiliki banyak daya, bahkan untuk sebagian besar game✓ Upgrade ke M1 Max hanya tambahan $200✓ Incre habiskan masa pakai baterai✓ Game dan aplikasi asli sangat cepat

Cons

✗ game macOS tidak lazim seperti game Windows✗ Tidak ada Boot Camp untuk menjalankan game Windows✗ Jauh lebih mahal daripada laptop gaming Windowss

Ini adalah waktu yang menarik untuk bermain game di komputer Apple, dan jika Anda mau daya untuk cadangan dan Anda all-in di Apple, MacBook Pro 16-inci dengan chip M1 Pro adalah taruhan terbaik Anda.

Pengumuman chipset M1 Pro dan M1 Max untuk model MacBook Pro membuat banyak gelombang. Untuk setiap artikel yang mengklaim bahwa laptop baru mengklaim kembali “Pro” dalam nama MacBook Pro, ada klaim lain bahwa model ini masih bukan untuk bermain game.

Faktanya adalah Apple tidak lagi menjual laptop Mac baru dengan chipset Intel. . Masa depan, sejauh yang dilihat Apple, ada dalam chipnya sendiri. Di satu sisi, ini berarti Anda tidak dapat membeli Intel MacBook Pro baru dan menginstal Windows, tetapi di sisi lain ini dapat membebaskan pengembang untuk fokus pada game yang dirancang untuk chipset Apple.

Pengembang telah membuat game untuk Apple Silicon dalam bentuk game iPhone dan iPad selama bertahun-tahun. Artinya, meskipun pengembang terkenal favorit Anda tidak mengirimkan game Mac tahun ini, ada kemungkinan bahwa kami akan mulai melihat lebih banyak game yang memanfaatkan chip M1 Pro dan M1 Max Apple, menjadikannya peningkatan yang berharga.

As Sejauh spesifikasinya, MacBook Pro 16-inci bertenaga M1 Pro akan menangani apa pun yang dapat Anda lakukan, dengan CPU 10-inti dan GPU 16-inti, ditambah RAM 16 GB. SSD 512GB sudah termasuk dengan harga $2.499, tetapi Anda dapat meningkatkan ke 1TB seharga $200. Jika Anda juga seorang profesional kreatif atau Anda mendambakan semua kekuatan yang bisa Anda dapatkan, Anda mungkin ingin meningkatkan ke versi M1 Max seharga $200.

MacBook Pro 16-inci (M1 Pro, 2021)
The M1 Pro- MacBook Pro 16-inci bertenaga adalah salah satu laptop paling kuat yang dapat Anda beli sekarang, titik. Jika Anda membutuhkan chip M1 Max, chip ini tersedia sebagai opsi peningkatan versi.

Itulah berita seputar MacBook Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.