Microsoft Office Mendapatkan Peningkatan di iPad

  • Post author:
  • Post category:Apple

Word, Excel, dan PowerPoint telah tersedia di iPad selama bertahun-tahun, dan Microsoft sesekali meluncurkan fitur baru. Sekarang perusahaan sedang menguji dukungan yang ditingkatkan untuk input pensil di semua aplikasi Office.

Beberapa model iPad mendukung Scribble, suatu bentuk input teks yang mengubah kata-kata tulisan tangan menjadi teks. Ini tersedia di bidang teks apa pun, tetapi sekarang Microsoft mengintegrasikannya dengan lebih jelas ke dalam aplikasi Office di iPad. Ada tombol Scribble Pen baru di tab ‘Draw’ di aplikasi Office, yang akan menyembunyikan keyboard sentuh (jika Anda tidak memiliki keyboard asli yang terhubung) dan memungkinkan Anda untuk menulis di atas area teks apa pun di dokumen.

Microsoft mengatakan pada situsnya, “Office Mobile sekarang mendukung Scribble Apple, memungkinkan Anda mengubah tulisan tangan menjadi teks dalam kreasi Office. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk menyisipkan dan mengedit teks dalam dokumen, presentasi, atau lembar kerja di iPad menggunakan Apple Pencil Anda.”

Anda masih memerlukan Pensil Apple, atau iPad lain yang kompatibel stylus, seperti Logitech Crayon. Anda juga harus mengaktifkan Scribble dari aplikasi Pengaturan iPad, di bawah bagian ‘Apple Pencil’. Microsoft masih menguji fitur tersebut dalam program Office Insiders, jadi kecuali Anda ingin mendaftar dan menggunakan versi Office versi beta, Anda harus menunggu sedikit lebih lama agar dukungan Scribble diluncurkan ke semua orang.

Sumber: Microsoft Via: MacRumors

Itulah berita seputar Microsoft Office Mendapatkan Peningkatan di iPad, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.