Transkripsi MacWhisper kini hingga 3x lebih cepat di Mac dengan silikon Apple

MacWhisper audio transcription
Aplikasi MacWhisper yang luar biasa untuk macOS baru-baru ini diperbarui dengan peningkatan kecepatan pada Mac dengan silikon Apple.

Versi baru dikatakan dua hingga tiga kali lebih cepat dalam menyalin audio menjadi teks dengan pembelajaran mesin di Mac. Bagaimana keuntungan ini diakui melalui pembaruan aplikasi? GPUnya.

Betul sekali. Memanfaatkan unit pemrosesan grafis dapat membuat pengoperasian ucapan-ke-teks berjalan lebih cepat. Mengingat peran GPU dalam kemajuan AI, apakah istilah GPU sudah ketinggalan jaman?

Perubahan lain yang baru ditambahkan mencakup dukungan pintasan keyboard yang lebih baik:

Kini Anda dapat memutar dan menjeda dengan menekan bilah spasi. Menambahkan dukungan untuk Undo dan Redo dalam tampilan segmen. Anda sekarang dapat bernavigasi di antara segmen yang dipilih dengan tombol panah pada keyboard Anda. Anda sekarang dapat memilih beberapa segmen dan kemudian menekan ⌘+C untuk menyalinnya secara keseluruhan ke clipboard Anda

Anda akan mendapatkan hadiah jika Anda telah menggunakan MacWhisper, dan pembaruan ini membuka peningkatan kinerja tersebut. Jika Anda belum mencoba MacWhisper, unduh secara gratis dan berikan beberapa audio untuk melihat silikon Apple bekerja.

Itulah konten tentang Transkripsi MacWhisper kini hingga 3x lebih cepat di Mac dengan silikon Apple, semoga bermanfaat.