Bagnaia memprediksi Ducati akan cepat tetapi juga Marquez di trek Austin-nya

Bagnaia tidak ragu bahwa hari Jumat adalah hari yang baik di Austin. Itu adalah jawaban yang dia inginkan dan butuhkan, karena ada kemajuan dalam balapan Argentina, tetapi dia perlu memastikannya dan memulai akhir pekan di Austin dengan langkah yang benar. Di FP2, dengan ban bekas, kecepatannya termasuk yang terbaik, sementara di lap terbang tidak begitu meyakinkan.

“Saya melakukan kesalahan, saya melenceng jauh di tikungan 11 – dia menjelaskan posisi ke-9 – Perasaan pada motor namun sangat bagus, kami memulai akhir pekan ini dengan cara yang normal dan saya hanya dapat berpikir untuk meningkatkan”.

Apakah itu yang Anda cari?

“Untuk dapat memulai seperti ini butuh kerja keras, kami harus memilah beberapa hal-hal keluar, tapi saya senang memiliki perasaan ini. Memikirkan tentang berkendara dan meningkatkan membantu Anda untuk lebih siap, itu adalah keuntungan dalam pengertian ini “.

Ducati juga tampaknya bekerja dengan sangat baik di Austin…

“Ini jelas dan positif. Di FP2 saya fokus di atas segalanya kecepatan, besok kita harus masuk ke Q2 secara langsung dan mengerjakan ban ”.

Anda tidak ingin mengulangi kesalahan Argentina?

“Ketika Anda memiliki kecepatan yang baik, seperti saya, Anda harus segera masuk ke Q2. Itu penting karena, dengan cara itu, di FP4 Anda dapat fokus secara eksklusif pada kecepatan, tanpa memikirkan hal lain. Besok pagi saya ingin mengkonfirmasi beberapa perubahan yang kami buat hari ini dan kemudian saya akan menggunakan dua ban untuk serangan waktu ”.

Do Anda sudah memiliki gagasan yang jelas tentang faktor bentuk?

“Ducati itu kuat, begitu pula Suzuki dan Aprilia dengan Vinales. Marquez pasti akan cepat juga, ini treknya. Saat ini saya melihat Desmosedici kompetitif, jadi kami harus melanjutkan ke arah ini ”.

Apa pendapat Anda tentang permukaan trek baru?

“Jika mereka melakukan jenis pekerjaan tertentu, mereka pasti punya alasan, tapi saya akan melakukannya lebih suka jika mereka telah menyelesaikan masalah sekali dan untuk semua. Mereka hanya melakukan intervensi di beberapa tempat dan seiring waktu yang lain akan menjadi lebih buruk dan itu akan menjadi cerita yang sama lagi. Tanpa menghitung fakta bahwa bagian-bagian dengan aspal lama sangat licin “.

 

Disadur dari GPOne.com.