Dovizioso senang dengan peningkatan tetapi khawatir itu tidak cukup

Andrea Dovizioso mampu tersenyum malu-malu di sore Austin. Di Yamaha dia belum berada di level yang memungkinkannya untuk memperebutkan posisi penting, tapi di FP2 dia akhirnya masuk 10 besar, setidaknya dengan ban bekas. Dia menyukai CotA (“tahun lalu saya mendapatkan hasil terbaik saya di sini” kenangnya) tetapi dia juga mulai menemukan kunci masalah di M1.

“Kami membuat perubahan pada set-up berdasarkan balapan di Argentina dan kami berhasil meningkatkan pengereman – jelasnya – saya adalah pengendara yang banyak mengendarai dengan bagian depan dan tidak memiliki penguncian membantu saya untuk menjadi lebih agresif. Tidak buruk, saya 3 persepuluh di belakang Quartararo. Tetapi pada saat itu Anda berada di tengah-tengah kelompok – lanjutnya – Kemudian, ketika saya memakai ban lunak, saya tidak dapat menggunakannya, saya tidak memiliki cairan di berkuda dan sebenarnya saya menurunkan waktu saya hanya 2 persepuluh “.

So Dovi berada di urutan ke-15 dalam klasemen, tetapi dengan perasaan bisa melakukan yang lebih baik besok.

“Cara saya berkendara, saya akan mengatakan saya bisa berada di sekitar 10 – dia memperkirakan – tetapi itu tidak cukup, kita perlu meningkatkan karena semua orang akan melakukannya besok pagi”.

Akhirnya, jalan yang diambil tampaknya merupakan jalan yang benar.
nbs p“Meskipun itu tidak cukup, selalu menyenangkan untuk dapat meningkatkan – kata pria dari Forlì – Besok kita harus mulai dari sini, tetapi untuk memahami jika kita benar-benar menuju ke arah yang benar kita harus tunggu lagu lainnya. Untuk saat ini saya fokus untuk melakukannya dengan baik akhir pekan ini ”.

Besok akan menjadi hari yang menentukan, tetapi sementara itu Andrea mempromosikan aspal baru.

“Ini pasti meningkat, bahkan jika gundukan belum hilang. Untuk melakukan ini, mereka harus melakukan sesuatu di lapangan, tetapi itu akan membutuhkan biaya yang gila. Ini adalah solusi terbaik untuk balapan dengan harga lebih murah, sekarang Anda dapat melakukannya sementara tahun lalu hampir sulit untuk mengendarai “.

 

Disadur dari GPOne.com.