GP Australia: Perkembangan teknis F1 terbaru dari pitlane

Australian GP: Latest F1 technical developments from pitlane

sumber Gambar: motorsport.com

Rangkaian hidung dan sayap depan pada Ferrari F1-75 sedang disiapkan dengan sensor ketinggian pengendaraan untuk menangkap data selama Latihan Bebas.

Sudut lain dari sensor ketinggian pengendaraan optik yang dipasang pada sayap depan Ferrari F1-75.

Detail di bawah kulit Red Bull RB18 terlihat saat mobil bersiap untuk beraksi, perhatikan selubung di sekitar cakram rem depan untuk membantu mengatur suhu dan migrasi panas dan aliran udara. Perhatikan juga tata letak suspensi depan yang baru, dengan lengan wishbone atas satu bagian yang memotong sasis.

Tembakan sudut lebar dari seluruh sayap depan pada F1-75 menunjukkan bahwa sensor optik ditempatkan di kedua ujungnya, serta di Pusat. Perhatikan juga penawaran kamera besar yang dipasang sebagai pengganti pod kamera biasa di sisi kiri hidung, yang akan merekam cuplikan defleksi sayap.

Ikhtisar atas-bawah dari sayap depan yang sangat berliku-liku di Red Bull RB18, perhatikan juga bagaimana pelat ujung memiliki kelengkungan luar yang halus.

A close-up dari pintu masuk terowongan bawah lantai multi-ketinggian Mercedes W13 dan strake yang menjaganya. Perhatikan juga dua canard sasis di depan lubang masuk sidepod sempit.

Sebagai perbandingan, kami memiliki gambar tepi terdepan lantai Red Bull RB18 dan strakesnya.

Gambar close-up pelat ujung sayap depan Mercedes W13, perhatikan panel yang telah dibuat untuk memungkinkan akses kabel yang diumpankan ke kamera inframerah di bagian atas pelat ujung.

Gambaran umum sayap depan Aston Martin AMR22, yang menampilkan bagian tengah yang terangkat untuk mendorong lebih banyak aliran di bawahnya .

Perakitan sayap belakang pada Mercedes W13, seperti yang digunakan sebelumnya di Jeddah, dengan tepi belakang dari flap atas dipotong ke belakang untuk mengurangi hambatan yang dibuat.

Konfigurasi sayap belakang downforce yang lebih tinggi tersedia untuk Red Bull akhir pekan ini, lengkap dengan penutup Gurney di tepi belakang penutup atas.

Gambar close-up sayap depan Alpine A522. Lihat berbagai pemisah celah celah yang digunakan untuk menjaga elemen sayap tetap terkendali, sekaligus memberikan bantuan arah nominal untuk aliran udara yang lewat.

Sebagai perbandingan, inilah tampilan lain dari spesifikasi sayap depan Alpine, yang ini dilengkapi dengan penutup Gurney sepanjang tepi belakang penutup atas. Perhatikan juga hidung bagian bawah, dengan panel rias luar dilepas, menunjukkan struktur tabrakan bagian dalam.

Dua spesifikasi sayap depan Alpine A522 yang ditumpuk satu di atas yang lain menunjukkan dengan lebih jelas perbedaannya.

Body cover mesin untuk Mercedes W13s dari kedua pengemudi dibiarkan dipajang di luar garasi.

Di bawah penutup di bagian depan Mercedes W13, kami disuguhi pemandangan unit kemudi dan beberapa suspensi dalam.

Sayap depan W13 ditumpuk di luar garasi, yang akan Anda perhatikan memiliki desain penutup atas dengan tepi belakang yang dipangkas di area utama untuk menyeimbangkan gaya bawah dan tarikan yang dihasilkan.

Gambar close-up sayap depan Mercedes W13 yang menunjukkan bagian yang telah dipotong dengan lebih jelas .

Beberapa nosecone McLaren MCL36 sebelum pemasangan sayap depan, yang menunjukkan bagaimana bagian depan ujung hidung dikawinkan dengan sayap depan, bukan hidung, sementara itu juga menyediakan beberapa wawasan tentang bagaimana flap terhubung ke sisi hidung juga.

Demikian pula kita memiliki hidung Haas terpaut dari sayap depan di bagian atas gambar ini, yang menyoroti bagaimana keduanya terhubung.

Ikhtisar top-down Alfa Romeo Sayap depan C42, yang seperti yang akan Anda perhatikan memiliki lima celah celah pemisah di kedua sisi sayap untuk menghubungkan bidang utama dengan elemen kedua.

Sayap depan dan hidung baru AlphaTauri AT03, dengan ujung bulat yang menonjol keluar dari bawah sayap.

Mengintip ke garasi AlphaTauri kita dapat melihat bagian belakang AT03 terlepas dari mobil saat bersiap untuk beraksi, dengan pembawa girboks, sayap belakang, suspensi belakang, dan rangka tegak semuanya terlihat.

AlphaTauri dengan bagian belakang terpasang memberi kita sudut lain pada beberapa elemen suspensi dalam, sementara pengaturan pendinginan seperti sadel di atas unit daya juga terlihat. kepada tim yang mulai membangun sudut mobil tersebut.

Ferrari F1-75 selama fase pembuatan memberi kita pemandangan indah dari beberapa elemen suspensi depan dalam, peredam sasis bawah, dan rakitan rem depan.

Disadur dari Motorsport.com.