Hamilton: Mercedes masih belum membuat kemajuan dengan mobilnya

Hamilton: Mercedes has still made no progress with its car

sumber Gambar: motorsport.com

Pembalap Inggris itu membiarkannya sampai detik-detik terakhir Q3 untuk memberikan lap yang menempatkannya di belakang Lando Norris McLaren di urutan kelima, dengan masih ada celah besar dengan mobil Ferrari dan Red Bull di depan.

Tetapi meskipun kecepatan Mercedes muncul untuk menjadi lebih baik daripada di GP Arab Saudi dua minggu yang lalu, Hamilton mengatakan bahwa peningkatan performa bukanlah hasil dari langkah maju apa pun yang telah dibuat tim. Kami belum membuat kemajuan apa pun.”

Hamilton mengungkapkan harapannya, bahwa dengan berakhirnya flyaway pembuka musim, Mercedes sekarang akan memiliki waktu untuk mengerjakan solusi yang diperlukan untuk membuat W13 lebih kompetitif.

“Saya tidak` belum tahu apa yang akan datang, tapi saya benar-benar berharap,” katanya. “Saya tahu semua orang bekerja sangat, sangat keras, tetapi kami telah menjalani tiga balapan dan tidak ada kemajuan dalam tiga balapan.

“Jadi saya sangat berharap minggu depan ini kami bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin dari balapan besok, dan saya berharap bahwa kami entah bagaimana dapat menemukan cara untuk memperbaiki sesuatu untuk balapan berikutnya.”

Didorong pada apakah dia khawatir dengan kurangnya kemajuan, Hamilton berkata: “Ini adalah perubahan haluan yang cukup singkat. Butuh waktu lama untuk membuat barang. Tidak ada yang sangat menarik datang saat ini. Saya berharap saya bisa optimis, seperti ya yang berikutnya kita punya sesuatu yang lebih baik datang. Tapi saat ini kami tidak.”

Sementara Mercedes telah bekerja keras untuk mencoba menghentikan pesut sehingga dapat menjalankan mobilnya dalam konfigurasi di mana kinerjanya tidak terganggu, Hamilton mengatakan bahwa tim masih jauh dari menemukan answer.

“Di beberapa tempat tidak terasa buruk: hanya tidak secepat yang lain,” katanya. “Di mana saya benar-benar tidak bahagia adalah lumba-lumba. Itulah karakteristik terburuk yang pernah saya alami di dalam mobil. Dan kami tidak bisa menghilangkannya saat ini.” Rekan setim

Hamilton George Russell mengatakan bahwa masalah lumba-lumba adalah hal utama yang menahannya.

“Hal terbesar bagi saya saat ini adalah masih memantul,” jelasnya. , setelah kualifikasi keenam.

“Saya telah mencoba segala macam hal untuk berada di batas pantulan, dan kemudian saya kehilangan banyak kecepatan melalui tikungan berkecepatan tinggi. Dan di situlah saya kehilangan semua waktu putaran saya.

“Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menyerang dengan memantul. Dan Anda tahu, itu adalah perasaan yang unik dari dalam mobil, dan ketika mobil naik dan turun, naik dan turun, Anda tidak bisa melemparkannya ke tikungan berkecepatan tinggi ini. Jadi sulit untuk menemukan kompromi yang tepat.”

Disadur dari Motorsport.com.