Hamilton: Tidak ada yang kita ubah di mobil Mercedes F1 yang membuat perbedaan

Hamilton: Nothing we change on Mercedes F1 car makes a difference

sumber Gambar: motorsport.com

Setelah hari pembukaan latihan yang rumit di Grand Prix Australia, Hamilton berakhir di urutan ke-13 di sesi kedua – terpaut 1,5 detik dari penentu kecepatan Charles Leclerc.

Mercedes terus berjuang dengan masalah porpoising pada W13-nya, dan fokusnya saat ini adalah tentang mencoba menemukan set-up yang tepat untuk mengatasi masalah tanpa mengurangi kinerjanya.

Namun, Hamilton mengatakan bahwa uji coba Mercedes tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

“Tidak ada yang kami ubah pada mobil membuat perbedaan saat ini,” jelas Hamilton setelah lari Jumat. “Jadi itulah hal yang sulit. Anda menjadi sangat optimis, dan kemudian Anda membuat perubahan, dan kemudian tampaknya tidak ingin meningkat.

“Kami membuat beberapa perubahan di P2. P1 lebih baik. P2 akhirnya menjadi sedikit lebih sulit bagi saya. Jadi saya tidak tahu, itu hanya mobil yang rumit.”

Hamilton mengatakan dia pasrah menerima bahwa kecepatan saat ini adalah apa yang harus dia hadapi selama akhir pekan Australia.

“Tidak banyak bisa kita lakukan,” katanya. “Beginilah adanya. Jadi kita hanya perlu mengemudi dengannya. Itu hal yang membuat frustrasi: Anda mencoba untuk mendorong, Anda mencoba untuk mengejar [up] dan bahkan ketika Anda melakukan putaran yang layak, itu turun 1,2 detik. Jadi itu sulit.” Rekan setimnya di

Mercedes George Russell berpendapat bahwa lumba-lumba yang dia alami di sekitar Melbourne adalah yang terburuk yang dia temui sejauh ini tahun ini – tetapi menyarankan bahwa itu mungkin sesuatu yang harus dia jalani.

“Kami benar-benar lumba-lumba sangat buruk,” kata Russell, yang berakhir di urutan ke-11 di sesi kedua. “Ini mungkin yang paling parah yang pernah saya alami, tapi saya pikir itu adalah sesuatu yang harus kita tangani untuk saat ini karena kami percaya itu. `s cara tercepat di trek. Tapi mungkin tidak.

“Kami perlu terus menggali data dan memahaminya. Kami telah melakukan pengaturan dari kiri, kanan, dan tengah, dan semuanya menghasilkan hasil yang serupa. Jadi, kita perlu mencoba dan memahami semuanya dan memahami alasannya.”

Disadur dari Motorsport.com.