Magnussen: Haas Terseok Karena Salah Setting Mobil

Magnussen: Missed F1 starting set-up put Haas on back foot

sumber Gambar: motorsport.com

Off dari penampilan Q3 berturut-turut untuk tim di Bahrain dan Jeddah, Magnussen gagal keluar dari Q1 di Melbourne dan menempati urutan ke-17, sementara Mick Schumacher akan menjadi starter di urutan ke-15. potensi awal musimnya, Magnussen mengatakan hasilnya dapat ditelusuri kembali ke tim yang tidak menyelesaikan set-upnya sejak awal latihan.

“Saya pikir kami tidak benar-benar melakukan set-up awal untuk ini trek,” jelasnya. “Itu sedikit berbeda dari apa yang kami harapkan.

“Kami mengharapkannya mirip dengan trek lama, tetapi sebenarnya cukup berbeda, dan saya hanya berpikir kami melewatkan set-up awal, dan kemudian memiliki jalan yang cukup panjang untuk mencapai tempat yang bagus dengan mobil.

“Saya pikir kami hampir melakukannya di kualifikasi, tetapi kemudian kualifikasi hanya berantakan dengan bendera merah dan sebagainya. Jadi itu hanya memukul kami di tempat yang buruk dan kemudian saya keluar di Q1. Jadi itu mengecewakan.

“Tapi saya pikir Anda bisa menyalip di trek ini, dan saya pikir kami membuat mobil sedikit lebih baik. Kami tidak berada di tempat kami berada di Bahrain dan Jeddah, tapi saya pikir kami lebih dekat daripada saat akhir pekan ini dimulai. Jadi saya cukup positif. Dan Anda tahu, masih menantikan balapan besok, saya pikir kita bisa bergerak maju.”

Magnussen percaya bahwa dengan lini tengah F1 yang begitu kompetitif tahun ini, konsekuensi tidak mendapatkan tempat set-up bisa sangat dramatis.

“Saya pikir dengan lapangan tahun ini, jika Anda kehilangan jendela Anda sedikit, Anda akan melihatnya sangat jelas dalam hasil karena tahun ini lebih dekat,” katanya. “Jadi saya tidak panik. Saya pikir kami melewatkan jendela itu akhir pekan ini.

“Tapi saya pikir kami membuat beberapa langkah maju yang baik, dan tidak benar-benar memiliki apa pun untuk ditunjukkan di kualifikasi. Tapi saya optimis balapan akan lebih baik. Dan Anda bisa menyalip di sini sedikit lebih mudah daripada yang Anda bisa di masa lalu. Jadi saya menantikan balapan yang menyenangkan besok.” Bos

Haas Gunther Steiner mengatakan seluruh akhir pekan telah menjadi akhir yang sulit bagi Haas, karena serangkaian masalah kecil telah berlalu. itu tidak bisa mendapatkan di atas hal-hal serta itu di dua balapan pertama akhir pekan.

“Saya pikir seluruh akhir pekan hanya selalu hal-hal kecil,” katanya. “Dimulai dengan Kevin yang tidak sehat kemarin, kemudian mengalami masalah dengan suspensi belakang pada Mick. Dan kemudian kami hanya, menurut pendapat saya, kami tidak membuat ban bekerja dengan baik, C5. Kami tidak membuatnya bekerja dengan baik. switch on.

“Banyak orang di luar sana yang berjuang dengan mobil yang tidak dapat diprediksi, jadi saya pikir itu hanya salah satu dari akhir pekan ini di mana Anda berkata: apa yang salah? Saya tidak benar-benar tahu, tetapi semuanya sedikit, dan itu bukan eksekusi yang baik untuk akhir pekan.”

Disadur dari Motorsport.com.