Magnussen: Lintasan F1 Melbourne tertentu berubah “berlebihan”

Magnussen: Certain Melbourne F1 track changes "over the top"

sumber Gambar: motorsport.com
Kembalinya
F1 ke Australia akhir pekan ini untuk pertama kalinya sejak acara 2020 yang dibatalkan telah datang dengan Albert Park yang telah mengalami sejumlah perubahan tata letak. sirkuit, menghilangkan chicane lambat setelah Tikungan 8 untuk memastikan ledakan datar yang lebih lama ke Belokan 11.

yang baru Namun, dengan chicane Belok 9/10 cepat masih di tempatnya dan disetel ke mobil corong, Magnussen tidak yakin bahwa manfaatnya zona akselerasi yang lebih panjang sebelumnya sangat diperlukan.

Ditanya tentang fakta bahwa tikungan 9/10 bukanlah tempat di mana biasanya terjadi overtaking, Magnussen berkata: “Saya pikir saya memiliki pemikiran yang sama ketika saya melihat layout di trek ini, bahwa mungkin beberapa di antaranya berlebihan.

“Mungkin menghapus setidaknya apa yang Turn 9/10 [sebelumnya], saya rasa mereka tidak perlu melakukan itu.

“Tetapi mereka telah berusaha keras untuk membuat pertunjukan lebih baik. Dan saya pikir itu bagus hal untuk trek untuk mencoba melakukan yang terbaik untuk meningkatkan balap. Ini adalah hal yang hebat. Mari kita lihat bagaimana jalannya balapan.”

Magnussen menganggap bahwa bagian menyapu sebelum Tikungan 9, di mana DRS dapat digunakan, bisa menjadi sangat sulit sekarang dengan sayap belakang terbuka.

“Tikungan sebelum Tikungan 9, itu akan cukup penuh, saya pikir, dengan DRS aktif,” katanya. “Saya pikir mobil akan cukup longgar di sana. Tapi ya, kita lihat saja.”

Sementara perubahan trek diharapkan, dan adanya empat zona DRS, akan memberikan dorongan dalam menyalip, Magnussen berharap passing tidak terlalu mudah.

Dia menjelaskan perlu ada denda keseimbangan antara menyalip menjadi tidak mungkin, dan itu terlalu sederhana.

“Saya pikir ada pendapat berbeda tentang balap yang bagus,” katanya. “Menyalip yang terlalu mudah juga bisa buruk, itu hanya menempatkan semua orang di posisi yang salah. posisi yang tepat dalam hal kecepatan.

“Jadi ini semacam keseimbangan. Beberapa trek memiliki keseimbangan yang tepat untuk tetap memiliki beberapa balapan, masih memiliki beberapa aksi, tetapi juga memiliki beberapa kesempatan untuk bertahan.

“Jika Anda bisa Jangan bertahan, jika Anda baru saja disalip jika Anda bahkan sedikit lebih lambat, maka itu juga bukan hal yang baik. Jadi ini tentang keseimbangan, saya pikir. Jadi kita lihat saja bagaimana keadaannya di trek ini saat balapan.”

Disadur dari Motorsport.com.