Marquez: “Saya mulai menyerang, itu cara terbaik untuk melupakan”

  • Post author:
  • Post category:Balapan

Marc kembali! Dan dia melakukannya dengan caranya sendiri: menyerang, secepatnya. Setelah semua yang dia lalui, setelah jatuh di Indonesia, itu tidak mudah, tetapi pebalap dari Spanyol bukanlah tipe orang yang terintimidasi oleh tantangan, terutama di Austin “nya”.

“Itu adalah hari yang sulit , terutama untuk memulai,” katanya. “Saya mencoba melakukannya secara agresif dengan menyerang, karena itu adalah cara terbaik untuk melupakan dua minggu terakhir dan jatuh. Itulah yang saya lakukan, dan ketika saya melihat saya cepat, saya santai. Saya praktis hampir tidak menyentuh motor. menggunakan pengaturan GP pertama, dan besok saya akan mulai bekerja untuk balapan. Hari ini adalah hari untuk diri saya sendiri. Saya hanya fokus untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri. , tapi Marquez juga berpikir untuk tidak membuang-buang energi.

“Apakah saya lelah? Lihat kecepatan saya, dan Anda akan mendapatkan jawabannya,”  katanya sambil bercanda. cara saya bisa bertahan sepanjang akhir pekan. Tapi saya tahu bahwa saya harus mendorong besok sore, bekerja untuk balapan tetapi, pada saat yang sama, saya ingin segar untuk hari Minggu. Itu sebabnya saya hanya menggunakan hari ini untuk memahami dan mengumpulkan informasi.”

Ini tidak berarti bahwa Marquez akan menggunakan Grand Prix ini sebagai semacam ujian.

“Saya di sini untuk bersaing, bukan untuk melakukan putaran,” tegasnya. sed. “Saya juga mengatakan kepada tim saya untuk tidak menanyakan apa pun tentang kondisi saya. Jika ada masalah, saya akan memberi tahu mereka. Jadi kami bekerja seperti biasa.”

Marc tahu besok akan menjadi hari yang penting.

“Saya bukan yang tercepat sekarang,” akunya. “Tahun lalu sudah sulit di kualifikasi, karena semua pembalap Ducati cepat dalam putaran terbang, dan saya tahu bahwa waktu akan turun besok. Tujuan saya adalah mencoba untuk berada di dua yang pertama. Saya akan memberikan apa pun untuk berhasil.”

Marquez juga mencoba untuk terus menyesuaikan RC213V baru dengan gaya berkendaranya.

“Bagian depan Honda 2022 adalah salah satu kelemahan gaya berkendara saya. Area di mana saya kesulitan yang paling,” katanya. “Saya juga mendapat peringatan hari ini yang saya tidak mengerti dengan baik. Tim sudah memiliki beberapa ide, dan saya mempercayai mereka. Dan Honda bekerja menuju balapan berikutnya.”

 

Disadur dari GPOne.com.