Pecco Bagnaia mengakui bahwa tempat kelima adalah hasil terbaik hari ini di Austin

Tidak ada gunanya berbelit-belit, tempat kelima lainnya bukanlah yang dicari Pecco Bagnaia hari ini. Namun balapannya di Austin berakhir seperti yang di Argentina, dengan perbedaan bahwa hari Minggu ini dia tidak harus kembali. Melihat dua pembalap Ducati di podium mungkin tidak membuatnya puas, tetapi dia mengakui bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

“Saya melakukan yang terbaik dan itu adalah tempat kelima – katanya – saya mencoba untuk membuat beberapa posisi, tetapi Saya menderita, ini adalah target minimum untuk hari ini. Kami hanya harus terus bekerja. Di awal balapan saya agak konservatif dalam menjaga ban, tetapi ketika saya mulai mendorong, saya menyadari bahwa yang lain lebih cepat dari saya. “

Motor GP21 tahun lalu memenangkan balapan…

“Kami bekerja dan kami sedikit lebih dekat di setiap balapan. Miller melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, saya berjuang lebih keras. Hanya butuh lebih banyak akhir pekan seperti ini untuk dapat memahami bahkan lebih. Saya tidak senang dengan posisi ini, tetapi saya juga tahu saya melakukan yang terbaik dan sekarang kami perlu memahami apa yang terjadi ”.

Bastianini memenangkan balapan keduanya musim ini…

“Enea hari ini tidak terkalahkan. Jika Marquez tidak Tidak ada masalah di awal dia akan berada di depan dan saya pikir Bastianini akan melakukannya d adalah satu-satunya yang bisa bertarung dengannya. Saya hanya harus berpikir untuk terus bekerja, saya tahu saatnya akan tiba ketika kita akan cepat lagi ”.

Dalam dua minggu Anda akan kembali balapan di Eropa, apa yang Anda harapkan dari itu?

“Portimao akan sangat menarik, tes yang bagus untuk membandingkan musim ini dengan musim lalu. Pada tahun 2021 kami melakukan dua balapan, saya kompetitif di keduanya dan saya menyelesaikan tahun dengan kemenangan di trek itu. Di GP itu kita akan melihat di mana kita akan berada “.

Berapa saldo Anda dari 4 GP pertama ini?

“Target di awal musim bukanlah tempat kelima, tetapi kami tahu bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Yang lain lebih cepat, Jack naik podium hari ini dengan motor yang sama dengan saya. Kami semakin dekat, mungkin sedikit terlalu lambat, tetapi akhir pekan seperti ini membantu. “

 

Disadur dari GPOne.com.