Quartararo: “Marquez akan berjuang untuk Kejuaraan Dunia, Anda selalu belajar melawannya”

Dia berjuang tanpa menyerah. Fabio Quartararo bertekad untuk menghitung ayamnya sebelum mereka menetas untuk Kejuaraan Dunia ini, tetapi, di lintasan lurus yang panjang di Austin, Yamaha-nya tidak bisa bersaing dengan Ducati yang lebih cepat. Dia finish di urutan ke-7, setelah duel yang bagus dengan Marc Marquez, yang start terakhir setelah masalah elektronik pada Honda-nya.

“Di awal balapan, saya mengalami masalah yang sama seperti di Argentina,” jelas Fabio. memiliki banyak grip, tapi saya mempertahankan diri dengan baik. Saya menjalani balapan yang bagus, saya bersenang-senang, terutama dalam duel dengan Marquez. Meski kami banyak berjuang, posisi akhir tidak buruk. Kami belajar lebih banyak dari balapan ini. daripada dari balapan yang saya menangkan. Hari kami mendapatkan lebih banyak kekuatan, kami dapat mencoba untuk menang. Kami berjuang untuk tempat ke-6, kami harus bisa berjuang untuk kemenangan. Tentu saja membuat frustrasi untuk memulai balapan yang Anda tahu Anda tidak bisa menang.”

Grand Prix mengalami beberapa momen sulit, tetapi duelnya berjalan mulus.

“Marc akan menjadi penantang gelar,” juara Prancis itu menegaskan. “Kami akan bertarung lagi dengannya, tapi untuk gelar. Anda selalu belajar dari juara delapan kali. Sejujurnya, di trek ini, kami tidak bisa berjuang untuk menang, tetapi ketika kami kembali ke Eropa n sirkuit, saya pikir kami akan dapat melakukannya dengan lebih baik.”

GP Portugal ada di urutan berikutnya  di kalender.

“Portimão adalah sirkuit yang bagus untuk kami, bukan yang terbaik. Jika saya bisa tetap menjadi yang pertama, itu akan menjadi lima puluh lima puluh, sementara Jerez akan menjadi jalur yang bagus untuk pertempuran.”

 

Disadur dari GPOne.com.