Quartararo Anggap Bastianini dan Marquez Layak Menang di Austin

Dari sudut pandang tertentu, Quartararo mungkin benar-benar puas, karena besok di grid dia akan menjadi pembalap pertama yang tidak menggunakan Ducati. Waktu tercepat ke-6, bagaimanapun, tidak bisa membuatnya benar-benar bahagia, terutama setelah kecelakaan di pintu keluar pertamanya ketika dia membaik.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik – dia menjelaskan – saya tahu bahwa, untuk memiliki balapan yang bagus besok, hari ini Saya harus mendorong 100% dan saya jatuh. Pada exit kedua saya, saya mencoba memberikan yang terbaik, tetapi membuat banyak kesalahan di sektor pertama, bahkan jika saya meningkat di set ketiga dan keempat. Ketika suhu naik, kami lebih kesulitan dengan grip dan saya harus melewati batas. Saya melakukan yang terbaik dan tidak ada yang perlu saya tambahkan, hal-hal ini terjadi ”.

Memulai dengan 5 Desmosedicis di depan tampaknya bukan situasi terbaik, tetapi pembalap Prancis dari Yamaha itu tidak menyerah.

“Saya lebih suka memiliki 5 Ducati dari 5 motor yang berbeda – adalah pendapatnya – Pada akhirnya itu bukan masalah besar, semua orang cepat, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi saya pikir saya harus memberikan segalanya sejak awal.”

Balapan macam apa yang bisa itu?

“Saya tidak ingin berpikir tentang membatasi kerusakan – Fabio menjawab – Banyak pembalap memiliki kecepatan cepat, termasuk dua Aprilia, untungnya mereka tidak berhasil sampai ke Q2. Bagi saya favorit Marquez dan Bastianini, waktu Enea di sektor ketiga dengan ban bekas seperti saya di flying lap. Saya akan banyak berjuang di belakang, itu pasti ”.

Masih harus dilihat apakah dia setidaknya bisa membidik podium.

“Seperti yang saya katakan, Enea dan Marc memiliki kecepatan terbaik, Martin juga cepat, Bagnaia sedikit kurang tetapi masih memiliki kecepatan yang baik. Kami tidak buruk untuk keausan ban, bahkan jika kami bukan yang terbaik. Kami akan melihat apa yang bisa saya lakukan, saya tidak memiliki tujuan tertentu, selain mencoba untuk memiliki balapan yang baik dan memiliki menyenangkan ”.

Disadur dari GPOne.com.