Ricciardo Siap kerja keras panjang sebelum McLaren kembali ke performa terbaiknya

  • Post author:
  • Post category:Balapan

Ricciardo braced for long F1 slog before McLaren back on form

sumber Gambar: motorsport.com

Pemain Australia belum mencetak poin kejuaraan sejauh musim ini, dengan pensiun dari Grand Prix Arab Saudi minggu lalu menambah awal yang bermasalah untuk 2022.

Selain terpaksa melewatkan tes pra-musim terakhir di Bahrain karena COVID , MCL36 McLaren tidak memiliki downforce dan tim saat ini sedang mengerjakan perbaikan untuk mendekati garis depan grid.

Ricciardo mengatakan dia tetap realistis tentang berapa lama McLaren akan memberikan upgrade yang diperlukan untuk mobilnya – jadi dia tidak mengantisipasi lompatan cepat dalam kecepatan.

Ditanya oleh Motorsport.com apakah dia siap untuk bekerja keras, Ricciardo berkata: “Ya, saya pikir begitu – dan saya pikir Anda harus mental.

“Lihat, jika dalam dua balapan` waktu, kami berjuang untuk lima besar, lalu oke, kami akan mengambilnya dan itu bonus.

“Tapi saya pikir secara mental untuk tetap, katakanlah, tenang dan santai dan berkepala dingin dan masuk akal, Anda perlu untuk menyadari bahwa kita tidak mencari tiga atau empat persepuluh. Ini lebih dari satu detik jika kita ingin memperjuangkan kemenangan.

“Jadi saya ragu itu akan datang dalam semalam. Kita harus bersabar saja. Dan saya pikir untuk kesehatan tim, penting untuk melakukan itu. Masih terlalu dini untuk membuat keributan.”

Meskipun performa McLaren saat ini tidak seperti yang diharapkan tim, Ricciardo yakin bahwa tim memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan selama musim ini.

“Jika itu terjadi,` akan datang sedikit lebih lambat dari yang diinginkan,” katanya “Tanpa mendahului [dari diri saya sendiri], jika kami datang dan memenangkan perlombaan di beberapa titik tahun ini, saya sebenarnya tidak akan terkejut karena saya masih percaya pada tim. dan proses yang kami miliki.

“Saya pikir kami memiliki orang-orang yang siap untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan saya tahu saya memiliki keyakinan dan kepercayaan 100 persen pada orang-orang seperti Andreas [Seidl].

“Jelas seminggu yang lalu, itu sedikit, sebut saja, mode krisis. Saya pikir kita sudah cepat keluar dari itu.

“Tapi memang benar kita harus membalikkan keadaan dan saya pikir dia setidaknya salah satu orang terbaik untuk melakukannya. Jadi tanyakan kepada saya dalam waktu enam bulan dan mungkin saya tidak akan terkejut dengan keberadaan kita.”

Disadur dari Motorsport.com.