Tarran Mackenzie kembali absen: Kartu liar Assen dengan risiko serius

Memanggil awal Tarran Mackenzie di musim 2022 sebagai mimpi buruk tampaknya hampir meremehkan. Setelah berakhir di bawah pisau karena kecelakaan dalam pelatihan, hanya dua bulan kemudian putra terkenal itu kembali absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama tes British Superbike di Silverstone. Masalah besar yang kemungkinan besar akan mencegahnya mengikuti putaran pertama BSB minggu depan, serta balapan wildcard pertamanya di Kejuaraan Dunia Superbike yang dijadwalkan akhir bulan di Assen.
First Cartagena 
Rewinding Dalam rekaman itu, Juara bertahan BSB Januari lalu mengalami patah tulang di pangkal tibia dan bahu terkilir saat di sirkuit Spanyol di Cartagena berlatih dengan Yamaha R1 dalam konfigurasi Stock. Setelah kembali ke tanah airnya untuk menyelesaikan proses rehabilitasi dan pada saat yang sama untuk memulai tes menjelang musim mendatang, sekarang Mackenzie menemukan dirinya kembali ke titik awal lagi.
Kemudian Silverstone 
Menjelang akhir dari dua hari pertama MSVR resmi Tes British Superbike pada tata letak pendek `Nasional` Silverstone, pebalap McAMS Yamaha mengalami kecelakaan jatuh dengan kecepatan tinggi di Woodcote dengan patah tulang pergelangan kaki kirinya. datang dengan pengawasan seorang spesialis dari Nottingham, kecuali jika ada gejolak, Mackenzie akan melewatkan (setidaknya) putaran pertama musim BSB yang dijadwalkan untuk akhir pekan 16-17 April di trek yang sama. Hal yang sama berlaku untuk debut World Superbike-nya sebagai wild card di Assen, yang dijadwalkan untuk minggu berikutnya.
 

Disadur dari GPOne.com.