Vettel menunggu ‘lebih banyak kecepatan’ sebelum menamai mobil Aston Martin F1

Vettel to wait for ‘more pace’ before naming Aston Martin F1 car

sumber Gambar: motorsport.com

Juara dunia F1 empat kali Vettel secara tradisional memberi nama panggilan pada mobilnya pada malam setiap musim baru setelah berdiskusi dengan para insinyur dan krunya.

Vettel memulai tradisi di Red Bull sebelum mengadopsi nama Italia untuk mobilnya selama waktunya bersama Ferrari, seperti sebagai Gina dan Loria. Dia memilih untuk memanggil mobil Aston Martin pertamanya pada tahun 2021 Honey Ryder setelah gadis Bond dari film Dr. No mengingat ikatan pabrikan dengan waralaba.

Vettel mengatakan menjelang musim baru bahwa dia sudah mulai memikirkan beberapa kemungkinan nama panggilan untuk Aston Martin AMR22, tetapi tidak mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam dua balapan pertama setelah dinyatakan positif COVID-19.

Vettel telah kembali ke kokpit untuk putaran ketiga musim di Australia akhir pekan ini, tetapi mengonfirmasi bahwa dia telah melanggar tradisi dengan belum memilih nama untuk mobilnya.

“Tidak, kami akan menunggu sedikit lebih lama, dan kemudian memikirkan nama,” kata Vettel. “Mungkin kami akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari biasanya.”

Aston Martin mengalami awal yang sulit di musim ini, gagal mencetak poin di salah satu dari dua balapan pertama. Ini adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum mencatat finis 10 besar sejauh tahun ini, yang lainnya adalah balapan akhir pekan pertama Williams.

Vettel tahun ini terpotong oleh masalah mesin yang melanda menjelang akhir FP1, memaksanya untuk parkir di pintu keluar Tikungan 10.

Menyusul hasil positif Covid-19 Vettel di Bahrain, pebalap cadangan Aston Martin Nico Hulkenberg mewakili untuk dua balapan pertama, mencatat finis terbaik ke-12 di Jeddah.

Vettel mengakui bahwa rasanya “aneh untuk menonton” balapan akhir pekan dari jauh, tetapi melakukan yang terbaik untuk tetap terlibat dengan operasi tim sepanjang akhir pekan.

“Saya menjalani balapan di mana saya merasa sedikit sakit dan balapan, tetapi itu tidak mungkin,” kata Vettel. “Itu benar-benar keputusan yang tepat, dan aneh untuk dilihat, tetapi di sisi lain, juga menarik untuk melihat tampilannya dari luar.

“Saya pikir Nico melakukannya dengan sangat baik, jelas tanpa persiapan untuk terjun dan melakukan hal semacam itu. pekerjaan. Dan saya adalah bagian dari semua pertemuan dan pengarahan, mendengarkan pengemudi sepanjang waktu.

“Saya mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin, tetapi itu agak aneh.”

Disadur dari Motorsport.com.