Zarco yakin bahwa di Austin `shapeshifter` memberikan keuntungan

Prancis Johann Zarco memimpin lapangan pada hari pertama latihan bebas dengan Ducati-nya. Dia menyelesaikan FP2 dengan waktu 2m02.542s, diikuti oleh pabrikan Miller, Ducati dengan waktu dua persepuluh detik. Quartararo menyelesaikan baris pertama sementara.

“Di FP2, feeling pada motor sangat baik – jelas Johann – dan saya mencoba untuk menjaga perasaan itu sepanjang sesi. Kecepatan saya datang dengan sendirinya jadi saya terkejut dengan waktu putaran yang cepat. Saya tidak berharap untuk meningkat begitu banyak dibandingkan dengan sesi pertama. Besok tidak akan mudah untuk mencoba dan mendorong untuk melakukan lebih baik lagi. “

Anda adalah satu-satunya pengendara yang menguji perangkat di depan, apakah Anda juga menggunakannya selama lap tercepat?

“Ya, saya telah mengerjakannya sejak Indonesia untuk terus mengembangkannya, saya pikir itu bisa bekerja dengan baik di sini karena memberi kami akselerasi lebih. Sekarang saya sudah terbiasa menggunakannya dan setelah Anda memilikinya otomatisme itu wajar untuk menggunakannya di setiap kesempatan. “.

Sepertinya motor baru ini telah kehilangan kecepatan dalam meningkatkan keseluruhan paket. Jika Anda harus membandingkannya dengan motor tahun lalu, apakah ada peningkatan di bagian depan di trek ini? Apa kesan Anda?

“Dengan aspal baru, trek memiliki lebih sedikit gundukan di sektor pertama dibandingkan tahun lalu. Dengan motor kami ketika Anda melewati gundukan, Anda kehilangan banyak stabilitas dan itu memaksa kami untuk banyak melambat untuk pulih itu. Tidak memiliki gundukan adalah keuntungan besar bagi kami. jika saya harus menunjukkan perbedaan terbesar dibandingkan tahun lalu di sini di Austin, saya akan mengatakan ini dia. Saya pikir motornya memiliki potensi besar, memiliki kelincahan yang baik di tikungan . “

Sering terjadi bahwa pengendara Pramac bertindak sebagai penguji, dan Anda pun demikian. Apakah ini kerugian atau keuntungan?

“Saya pikir seorang pengendara harus tahu bagaimana beradaptasi. Ketika suku cadang baru tiba, adalah bagian dari filosofi Pramac untuk mencobanya terlebih dahulu. Pada dasarnya kedua strategi itu valid: Anda dapat bekerja untuk meningkatkan apa yang Anda miliki sudah memiliki, atau mencoba berbagai hal dan mengujinya terlebih dahulu. Lagi pula, mencoba sesuatu yang baru selalu merupakan perjudian, dan jika berhasil, Andalah yang pertama kali menuai manfaatnya. “

 

Disadur dari GPOne.com.