DDOS Attack, Lebih dari 9000 IP Address Diblokir Pastebin

Pastebin, tool paste code nomor satu didunia sejak tahun 2002, baru saja menjadi korban denial of service (DDOS). Kemarin saat Developer Pastebin mengumumkan versi 3.1 dari Pastebin, sekaligus pula mengumumkan bahwa mereka menjadi korban DDOS.

Tanggal 22 Februari 2012, sebuah tweet dari Pastebin mengatakan bahwa mereka sedang berjuang bermigrasi dan perbaikan diri dari serangan DDOSN tersebut. “Things are kind of under control again. Blocked over 4000 IP’s from a huge attacking bot network. Why the attacks happen? We got no clue” dikutip dari tweet Pastebin yang dimaksud.

Tim keamanan dari Pastebin harus bekerja ekstra keras dan memblokir lebih dari 9000 IP sumber dari serangan DDOS. “Pastebin is still under attack from a huge bot network. So far we have blocked nearly 9000 IP’s, and we keep finding new ones,” ungkap salah satu tim dari Pastebin.

Pantauan saya pada hari ini (setidaknya dari Indonesia), Pastebin sudah sembuh dan berjalan seperti biasa. Hmm, sabar-sabar kemarin juga baru jadi korban hacking.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: