McAfee Bikin Plugin Browser Pengaman Foto Facebook

Jakarta, McAfee mengumumkan perangkat terbaru untuk pengguna Facebook yang akan melindungi privasi foto penggunanya dengan lebih baik.

Dinamakan Social Protection, produk ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol siapa saja yang bisa melihat foto yang diunggah dan mencegah orang untuk mengunduhnya.

‘Gembok’ yang berupa plug-in browser itu merupakan hasil kolaborasi Intel dan McAfee. Perangkat ini juga bisa membuat tampilan foto menjadi buram, setidaknya sampai sang recepient juga menginstall plug-in tersebut.

Terkadang, untuk mengambil gambar seseorang di Facebook pengguna bisa diakali dengan mengambil screenshot dari foto tersebut, namun ternyata hal ini juga tidak dimungkinkan.

Dikutip dari Mashable, Jumat (3/8/2012), plug-ini pertama kali akan tersedia untuk Internet Explorer, Firefox, dan Chrome di piranti PC pada akhir bulan Agustus. Dukungan untuk Mac akan menyusul, begitu pula untuk iOS dan Android pada akhir tahun ini. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: