McAfee Rilis Software Anti-theft

California – Produsen software McAfee baru saja merilis kehadiran sebuah varian terbaru anti-virus yang telah menggunakan teknologi Anti-Theft (anti-maling) dari Intel. Seperti apa?

Menurut Senior Vice President & General Manager McAfee Steve Petraca, software anti-virus terbaru yang telah dilengkapi fitur anti-maling ini rencananya akan langsung disematkan ke dalam perangkat ultrabook teranyar yang berbasis Intel.

“McAfee Anti-Theft ini menggabungkan sistem keamanan komputer dengan software canggih untuk melindungi data pribadi pada saat kehilangan atau pencurian laptop,” ujar Petraca, seperti dikutip dari Tom’sHardware.

Demonstrasi McAfee Anti-theft 2012

Solusi ini juga memungkinkan konsumen melacak keberadaan ultrabook-nya yang hilang atau dicuri, tambah Petraca.

Versi baru ini dapat melacak perangkat ultrabook menggunakan WiFi, GPS serta data 3G. McAfee AntiTheft juga menawarkan enkripsi file jarak jauh, bahkan dapat secara otomatis menghapus file ketika berada di tangan pencuri. Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: