Sejumlah Website Bank dan Bursa Efek di Amerika, Jadi Korban Hacker atas Edarnya film IoM

Setelah Bank of America kemarin mengalami kejanggalan dalam websitenya, kini masalah serupa dialami oleh JP Morgan. Diduga pihak yang sengaja masuk dan merusak beberapa halaman dan sistem security mereka adalah pihak yang sama dengan penyerang Bank of America.

Seperti diberitakan sebelumnya, hacker dalam kelompok bernama Izzudin al-Qassam diduga menyerang website Bank of America dan bursa efek new york (NYSE) terkait beredarnya film parodi Nabi Muhammad SAW, Innocens of Moslem.

Nasib serupa juga dialami website Chase.com yang sempat dikuasai selama beberapa jam, dan butuh 5 jam lebih bagi tim IT mereka untuk memulihkan kembali website mereka.

Kelompok Izzudin al-Qassam juga mempublikasikan link pastebin berisi sejumlah akun tabungan dan nomor kartu kredit. Entah benar atau tidak, mereka mengancam akan terus mempublikasikan hal serupa bagi akun-akun yang mereka temukan selama pemerintah Amerika dan pihak berwajib tidak segera menghilangkan peredaran film Innocens of Moslem.

Kita tunggu kabar selanjutnya saja,

via Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: